Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

AutoCAD 2015 Telah Resmi Meluncur

AutoCAD 2015 Telah Resmi Meluncur - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul AutoCAD 2015 Telah Resmi Meluncur yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel AutoCAD 2015 Telah Resmi Meluncur, anda bisa menyimak artikel kami tentang AutoCAD 2015 Telah Resmi Meluncur dibawah ini.

AutoCAD 2015 Telah Resmi Meluncur

Autodesk, Inc. baru-baru ini meluncurkan AutoCAD 2015 yang merupakan seri terbaru dari aplikasi computer-aided design (CAD) kelas dunia. Untuk pertama kalinya, AutoCAD dan AutoCAD LT juga tersedia dalam layanan pay-as-you-go yang berbasis langganan.

“AutoCAD 2015 merupakan AutoCAD yang dirancang ulang dan merupakan produk yang paling ambisius selama lebih dari 10 tahun,” kata Amy Bunszel, Vice President untuk produk AutoCAD, Autodesk.

“Para profesional dapat mendesain hampir semua ide yang dapat dibayangkan dengan produktivitas maksimum dan dapat terhubung lebih baik dibandingkan sebelumnya,” lanjutnya.

AutoCAD 2015 diklaim memiliki interface yang halus yang memberikan pengalaman yang jauh lebih kaya bagi mereka. Dengan warna yang lebih gelap dan tampilan yang lebih modern, seri terbaru AutoCAD ini mengurangi kelelahan mata dan dengan warna yang lebih menarik.

Sementara itu, fitur halaman Tab terbaru memungkinkan pengguna untuk membuka gambar baru atau yang sudah ada, sedangkan ribbon galleries dapat menghemat waktu dan dapat di-klik dengan cara mengakses konten gambar secara visual langsung dari ribbon.

Fitur lainnya yang dapat mempercepat proses detailing dan dokumentasi, mencakup kemampuan untuk memformat kata-kata di dalam gambar yang mirip dengan proses pengolahan kata; menggunakan fitur seperti poin otomatis dan penomoran, dan super/subscript.

AutoCAD 2015 juga menawarkan cara yang lebih mudah untuk mengakses peta digital online dan informasi lokasi geografis lainnya yang juga dapat menampilkan point cloud dan informasi komputerisasi lainnya. Perangkat lunak ini dilengkapi dengan Autodesk Application Manager, sebuah fungsi baru yang dapat memberikan informasi kepada pengguna tentang produk terbaru dan produk lanjutan serta kepastian untuk mengunduh tanpa terjadi kendala.

Dengan AutoCAD 2015 pengguna juga dapat memperlihatkan hasil kerja mereka dengan rasa percaya diri menggunakan teknologi TrustedDWG, cara paling baru dan paling akurat untuk menyimpan dan bertukar berkas desain. Teknologi TrustedDWG dapat menjaga integritas berkas desain diseluruh alur kerja yang dapat diakses melalui komputer, cloud, dan solusi mobile.

AutoCAD 2015 tersedia dalam tiga versi: Autodesk AutoCAD LT, berisi 2D esensial yang berfungsi sebagai penyusun dan perinci; Autodesk AutoCAD menambahkan alat pemodelan 3D dan fungsi dukungan point cloud, dan AutoCAD Design Suite Standard edition, yang memungkinkan pengguna untuk memperpanjang alur kerja desain AutoCAD mereka, mulai dari pra-konsep hingga proses penyelesaian menggunakan AutoCAD Raster Design dan solusi komunikasi visual

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai AutoCAD 2015 Telah Resmi Meluncur. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul AutoCAD 2015 Telah Resmi Meluncur ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : AutoCAD 2015 Telah Resmi Meluncur