Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Dirilis Akhir Tahun, OS BlackBerry 10.3.1 Tidak Support Adobe Air

Dirilis Akhir Tahun, OS BlackBerry 10.3.1 Tidak Support Adobe Air - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Dirilis Akhir Tahun, OS BlackBerry 10.3.1 Tidak Support Adobe Air yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dirilis Akhir Tahun, OS BlackBerry 10.3.1 Tidak Support Adobe Air, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dirilis Akhir Tahun, OS BlackBerry 10.3.1 Tidak Support Adobe Air dibawah ini.

Dirilis Akhir Tahun, OS BlackBerry 10.3.1 Tidak Support Adobe Air

Pembuat ponsel yang bermarkas di Kanada, BlackBerry, tampaknya tengah bersiap-siap untuk merilis versi terbaru dari sistem operasi mobile-nya, yakni BlackBerry OS 10.3.1. Akan tetapi tampaknya versi OS BlackBerry terbaru ini dijadwalkan baru akan rilis akhir tahun ini.

Dilansir dari softpedia, bahkan, info terbaru menunjukkan bahwa update platform yang akan menjadi tersedia secara komersial ini hanya di akhir tahun ini, dan tidak lebih cepat dari jadwal tersebut.

Pekan lalu, BlackBerry mengumumkan road map developer untuk OS BlackBerry 10.3 dan mengumumkan SDK 10,3 yang akan tiba pada bulan Mei 2014 tidak lagi support Adobe AIR sebagai runtime di OS BlackBerry mendatang.

Hal ini membuat jelas bahwa dukungan Adobe AIR akan dihentikan segera setelah pembaharuan OS BlackBerry 10.3 tiba pada perangkat, meskipun tidak memberikan informasi spesifik tentang hal tersebut.

Namun, Adobe AIR di situsnya telah memberikan pengumuman resmi bahwa mereka memang manghentikan dukungan untuk perangkat berplatform OS BlackBerry, dan mengumumkan bahwa dukungan untuk runtime Adobe AIR akan dihapus di perangkat berbasis OS BlackBerry menjelang akhir tahun.

Terkait dengan rilis update OS BlackBerry 10.3.1 dan penghapusan dukungan Adobe AIR di perangkat BlackBerry, pihak BlackBerry pun memberikan pernyataan resmi di situsnya, "We expect BlackBerry 10 OS version 10.3.1 to be commercially available toward the end of the year. BlackBerry 10 OS version 10.3.1 and above will not support the Adobe AIR runtime".

Atau kurang lebih berarti, "Kami berharap BlackBerry 10 OS versi 10.3.1 akan tersedia secara komersial pada akhir tahun ini. OS BlackBerry 10 versi 10.3.1 mendatang tidak akan mendukung runtime Adobe AIR".

Hal ini perlu disiasati oleh para pengembang yang sedang menggunakan Adobe AIR, dan harus memperbaharui aplikasi mereka ke Android atau BlackBerry WebWorks runtime, dalam rangka untuk memastikan bahwa aplikasi mereka tetap kompatibel dengan platform baru OS BlackBerry tersebut

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Dirilis Akhir Tahun, OS BlackBerry 10.3.1 Tidak Support Adobe Air. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Dirilis Akhir Tahun, OS BlackBerry 10.3.1 Tidak Support Adobe Air ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dirilis Akhir Tahun, OS BlackBerry 10.3.1 Tidak Support Adobe Air