Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Bagaimana Nasib Galaxy S5 Masuk Mesin Cuci? Ini Videonya

Bagaimana Nasib Galaxy S5 Masuk Mesin Cuci? Ini Videonya - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Bagaimana Nasib Galaxy S5 Masuk Mesin Cuci? Ini Videonya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bagaimana Nasib Galaxy S5 Masuk Mesin Cuci? Ini Videonya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bagaimana Nasib Galaxy S5 Masuk Mesin Cuci? Ini Videonya dibawah ini.

Bagaimana Nasib Galaxy S5 Masuk Mesin Cuci? Ini Videonya


Selain dibekali dengan spesifikasi tinggi, Galaxy S5 juga diklaim sebagai smartphone tangguh di medan ekstrim karena sudah dibekali dengan sertifikasi IP67. Namun cukup tangguhkah menerima tantangan masuk ke mesin cuci?

Dilansir dari phandroid, sebuah percobaan ekstrem dilakukan oleh pengguna Samsung Galaxy S5 yang tergabung dalam komunitas TechSmart. Mereka melakukan serangkaian pengujian ekstrem pada perangkat Samsung Galaxy S5, mulai dari menyemplungkannya ke kolam renang (dan menenggelamkannya untuk beberapa saat), hingga memasukkannya ke dalam mesin cuci yang tengah spinning (berputar).

Pengujian dimulai dari ditenggelamkannya Galaxy S5 di kolam selama beberapa detik. Saat diangkat, layar Galaxy S5 masih sangat prima dan dengan lancar bisa dioperasikan. Tak hanya itu, pengujian dilanjutkan dengan memasukkan smartphone tersebut ke mesin cuci yang berputar, dengan dililit oleh jeans basah. Saat dikeluarkan, kondisi Galaxy S5 masih utuh dan tetap prima. Bagaimana jika dimasukkan ke mesin cuci yang berputar tapi tidak dililit oleh bahan tekstil apapun?

Pengujian berikutnya memasukkan flagship Ssmsung tersebut ke mesin cuci yang berputar tanpa dililit atau dibungkus bahan tekstile apapun. Setelah beberapa detik, smartphone dikeluarkan dari mesin cuci. Dan ternyata memang layarnya sempat padam. Namun saat ditekan tombol power, aktif seperti biasa. Dan operasional layar berlangsung seperti biasa. Berikut videonya

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Bagaimana Nasib Galaxy S5 Masuk Mesin Cuci? Ini Videonya. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Bagaimana Nasib Galaxy S5 Masuk Mesin Cuci? Ini Videonya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bagaimana Nasib Galaxy S5 Masuk Mesin Cuci? Ini Videonya