Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Samsung Gelar Sayembara Akbar Untuk Pengembang Aplikasi

Samsung Gelar Sayembara Akbar Untuk Pengembang Aplikasi - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Gelar Sayembara Akbar Untuk Pengembang Aplikasi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Gelar Sayembara Akbar Untuk Pengembang Aplikasi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Gelar Sayembara Akbar Untuk Pengembang Aplikasi dibawah ini.

Samsung Gelar Sayembara Akbar Untuk Pengembang Aplikasi


Singapore pada tanggal 21 April 2014 lalu, resmi mengumumkan pembukaan kontes pengembang aplikasi yang dinamakan "Samsung App Challenge". Sayembara akbar yang ditujukan untuk semua pengembang aplikasi di seluruh pelosok Singapore ini khusus untuk perangkat Samsung Galaxy Gear.

Dilansir dari tizenindonesia.blogspot, kontes ini berlaku untuk pengembang yang berbasis di Singapura yang ingin bermitra dengan Samsung untuk membawa aplikasi buatan mereka untuk dapat diaplikasikan ke Galaxy Gear.

Kontes ini mengundang dan menyeleksi pengembang yang berdomisisli di Singapura yang telah memiliki aplikasi dan pengembang-pengembang yang terbilang baru untuk menggarap aplikasi yang mengintegrasikan Samsung Mobile SDK atau Samsung Gear SDK.

Samsung Singapura menjanjikan hadiah uang tunai 3000 SGD. Tak hanya itu, Aplikasi Anda akan mendapatkan merchandise aplikasi premium pada Samsung Apps regional. Merchandise aplikasi ada di semua solusi rekomendasi Samsung Apps. Selain itu, Samsung juga menjanjikan potensi kerja sama dengan operator regional di Asia. Aplikasi pemenang disertifikasi dan tersedia untuk dijual di toko aplikasi Samsung Apps.

Jadi, bagi Anda yang merupakan pengembang yang berdomisili di Singapura, jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti sayembara ini

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Gelar Sayembara Akbar Untuk Pengembang Aplikasi. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Gelar Sayembara Akbar Untuk Pengembang Aplikasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Gelar Sayembara Akbar Untuk Pengembang Aplikasi