Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Samsung Galaxy Beam2 Resmi Diperkenalkan

Samsung Galaxy Beam2 Resmi Diperkenalkan - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Galaxy Beam2 Resmi Diperkenalkan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Beam2 Resmi Diperkenalkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Beam2 Resmi Diperkenalkan dibawah ini.

Samsung Galaxy Beam2 Resmi Diperkenalkan

kembali memperkenalkan perangkat smartphone terbarunya yang merupakan ponsel pintar dengan proyektor yang sudah tertanam didalamnya. Adalah Samsung Galaxy Beam 2 yang secara resmi sudah muncul di situs resmi Samsung.

Hadir dengan kodenama SM-G3858, Galaxy Beam 2 hadir dengan dukungan prosesor quad-core 1.2GHz yang berpadu dengan RAM sebesar 1GB dan hadir dengan panel layar berukuran 4,7 inchi dengan resolusi WVGA.

Proyektor yang tertanam pada Galaxy Beam2 ini didukung background warna yang dapat dirubah serta dukungan aplikasi notepad. Fasilitas lain yang hadir pada perangkat ini antara lain dukungan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, kamera belakang 5 megapiksel, slot kartu microSD serta dukungan konektivitas WiFi, Bluetooth 4.0.

Rencananya Samsung Galaxy Beam 2 akan tersedia pertama kali di Tiongkok yang dibundling operator China Mobile

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Beam2 Resmi Diperkenalkan. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Galaxy Beam2 Resmi Diperkenalkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Galaxy Beam2 Resmi Diperkenalkan