Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Spesifikasi Motorola XT912A Bocor di Tes Benchmark

Spesifikasi Motorola XT912A Bocor di Tes Benchmark - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Spesifikasi Motorola XT912A Bocor di Tes Benchmark yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Spesifikasi Motorola XT912A Bocor di Tes Benchmark, anda bisa menyimak artikel kami tentang Spesifikasi Motorola XT912A Bocor di Tes Benchmark dibawah ini.

Spesifikasi Motorola XT912A Bocor di Tes Benchmark


Motorola telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memperkenalkan generasi kedua dari Moto X (mungkin disebut Moto X +1) akhir tahun ini, ditambah dengan jajaran smartphone baru lainnya.

Dan salah satunya kelak bernama Motorola XT912A. Memang ponsel ini belum diluncurkan secara resmi, namun secuil informasi terkait spesifikasinya terkuak dari pengujian Benchmark. Seperti apa hasilnya?

Dilansir dariphonearena, kabarnya smartphone ini akan diotaki dengan OS Android v4.4.3. Smartphone ini akan dibekali dengan layar berdiagonal 5.2 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 piksel.

Melalui pengujian Benchmark di GFXBench, untuk kinerjanya, Motorola XT912A mengandalkan processor quad -core Snapdragon 800, 2GB ROM, dan memori internal 32GB. Sedangkan untuk mengabadikan gambar, smartphone ini memiliki dual kamera. Kamera utama memiliki resolusi 12MP dan kamera sekunder beresolusi 2MP. Banyak pihak yang memprediksi bahwa nomor model XT912A akan dirilis oleh Verizon (salah satu operator besar di AS).

Sejauh ini pihak Motorola belum memberikan informasi apapun perihal tanggal rilis, spesifikasi dan harga banderol Motorola XT912A

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Spesifikasi Motorola XT912A Bocor di Tes Benchmark. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Spesifikasi Motorola XT912A Bocor di Tes Benchmark ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spesifikasi Motorola XT912A Bocor di Tes Benchmark