Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Terjun ke Bisnis Smartphone, V-GeN Luncurkan 4 Produk Sekaligus

Terjun ke Bisnis Smartphone, V-GeN Luncurkan 4 Produk Sekaligus - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Terjun ke Bisnis Smartphone, V-GeN Luncurkan 4 Produk Sekaligus yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Terjun ke Bisnis Smartphone, V-GeN Luncurkan 4 Produk Sekaligus, anda bisa menyimak artikel kami tentang Terjun ke Bisnis Smartphone, V-GeN Luncurkan 4 Produk Sekaligus dibawah ini.

Terjun ke Bisnis Smartphone, V-GeN Luncurkan 4 Produk Sekaligus


Perusahaan lokal berbasis chipset memory, V-GeN turut terjun memasuki pasar smartphone Android. Tak hanya satu, melainkan empat produk sekaligus yang secara langsung diperkenalkan oleh V-GeN, yakni V-GeN AO1, V-GeN C1, V-GeN R1 dan yang terakhir adalah V-GeN S1.

Keempat produk terbaru V-GeN ini hadir membidik segmen pasar yang berbeda yang disesuaikan dengan bujet yang dimiliki oleh konsumen tanah air. Salah satu andalan V-GeN memasuki pasar ponsel tanah air dengan memberikan layanan purna jual yang prima yang dikombinasikan dengan produk yang berkualitas.

V-GeN A01
Rp. 698.000

V GeN Atlas A01 Images 2014 04 24 Thumb Other400 0

Untuk kalangan bawah V-GeN merilis AO1 yang merupakan smartphone dengan chipset dual-core 1.0 GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 512MB. Ponsel pintar dengan layar 3.5 inchi ini sudah mendukung sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean yang juga didukung dengan beragam fasilitas menarik seperti kamera depan 2MP dan kamera depan VGA. Selain itu, terbenam juga baterai berkapasitas 1450 mAh

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Terjun ke Bisnis Smartphone, V-GeN Luncurkan 4 Produk Sekaligus. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Terjun ke Bisnis Smartphone, V-GeN Luncurkan 4 Produk Sekaligus ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Terjun ke Bisnis Smartphone, V-GeN Luncurkan 4 Produk Sekaligus