Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Duh, Google Kembali Ditinggalkan Petingginya

Duh, Google Kembali Ditinggalkan Petingginya - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Duh, Google Kembali Ditinggalkan Petingginya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Duh, Google Kembali Ditinggalkan Petingginya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Duh, Google Kembali Ditinggalkan Petingginya dibawah ini.

Duh, Google Kembali Ditinggalkan Petingginya

Google kembali kehilangan salah satu petingginya. Kali ini adalah Vic Gundotra, Senior Vice President Google yang merupakan 'bapaknya' Google+. Kabar pengunduran diri Gundotra dari perusahaan raksasa internet tersebut diposting di akun Google+ miliknya.

Vic Gundotra tercatat sudah hampir 8 tahun bekerja di Google dan menggarap banyak projek. Salah satu projek terbesarnya yakni Google+ dan Google I/O. Gundotra sering nongol dalam acara peluncuran produk Google, memberikan kata sambutan/keynote.

Selepas meninggalkan Google, posisi Vic Gundotra akan digantikan oleh Dave Besbris, Google Vice President of Engineering

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Duh, Google Kembali Ditinggalkan Petingginya. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Duh, Google Kembali Ditinggalkan Petingginya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Duh, Google Kembali Ditinggalkan Petingginya