Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Samsung Galaxy S5 Crystal Collection Edition Hadir Bulan Depan

Samsung Galaxy S5 Crystal Collection Edition Hadir Bulan Depan - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Galaxy S5 Crystal Collection Edition Hadir Bulan Depan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S5 Crystal Collection Edition Hadir Bulan Depan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S5 Crystal Collection Edition Hadir Bulan Depan dibawah ini.

Samsung Galaxy S5 Crystal Collection Edition Hadir Bulan Depan


Banyak yang menunggu versi Logam, publik malah diberikan Galaxy S5 dengan versi bertabur kristal. Produk yang dibuat oleh Samsung dan tim Swarovski ini resmi diperkenalkan dengan nama Samsung Galaxy S5 Crystal Collection Edition.

Versi ini tidak mengagetkan, mengingat pada flagship Sebelumnya Galaxy S II, Galaxy S III mini dan Galaxy S4 juga sudah memilikinya.

Galaxy S5 Edisi Crystal Collectio ini ditambah kristal Swarovski pada backover sehingga nampak lebih elegan, demikian dilansir sammobile.

Samsung Galaxy S5 Crystal Edition diharapkan memulai debutnya pada bulan Mei seperti yang dingkap melalui video teaser. Diposting melalui channel youtube resmi Samsung Korea, produk ini kemungkinan akan rilis di wilayah uang terbatas

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy S5 Crystal Collection Edition Hadir Bulan Depan. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Galaxy S5 Crystal Collection Edition Hadir Bulan Depan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy S5 Crystal Collection Edition Hadir Bulan Depan