Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Samsung NX30 Dinobatkan Kamera Tercanggih di Dunia

Samsung NX30 Dinobatkan Kamera Tercanggih di Dunia - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung NX30 Dinobatkan Kamera Tercanggih di Dunia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung NX30 Dinobatkan Kamera Tercanggih di Dunia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung NX30 Dinobatkan Kamera Tercanggih di Dunia dibawah ini.

Samsung NX30 Dinobatkan Kamera Tercanggih di Dunia

Electronics mengumumkan bahwa produk perangkat Samsung SMART Camera NX30telah memenangkan penghargaan bergengsi Technical Image Press Association Awards (TIPA) 2014 dengan perangkat Samsung SMART Camera NX30.

Penghargaan ini, sekaligus mengukuhkan bahwa Samsung SMART Camera NX30 adalah kamera tercanggih di dunia.

Dilansir dari tizenindonesia.blogspot, kamera yang berbasis sistem operasi (OS) Tizen tersebut memenangkan penghargaan untuk kategori "Best CSC Advanced" berdasarkan beragam parameter dan spesifikasi yang dibutuhkan untuk kamera canggih atau jenis advanced compact system camera (CSC).

Juri menyoroti kecanggihan sensor 20,3 Megapiksel APS-C CMOS yang ada di kamera Samsung SMART Camera NX30, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar berkualitas tinggi dan dengan spectrum warna yang sangat tajam, dan Samsung NX AF System II yang memberikan auto fokus yang cepat dan akurat berkat kecepatan rana 1/8000 detik dan pengembilan foto 9 frame per detik secara terus menerus.

Dengan keunikan Viewfinder Elektronics yang bisa dimiringkan, Samsung SMART Camera NX30 membuat fotografer menjadi lebih mudah dalam menemukan perspektif baru dibanding sebelumnya. Selain itu di kamera ini terdapat fitur Tag & Go (dengan konektivitas NFC dan Wi-Fi) juga memungkinkan pengguna untuk berbagi foto mereka kapan saja dan di mana saja.

Sunny Lee (Presiden dan CEO Samsung Electronics Eropa) mengatakan bahwa Ssmasung sangat bangga dengan prestasi tersebut. Dan meraih penghargaan TIPA Award 2014 sekaligus memberikan pengakuan bagi Samsung dalam mewujudkan inovasi dan desain kamera tercanggih yang menjawab kebutuhan konsumen.

Technical Image Press Association (TIPA) Awards diakui sebagai penghargaan tertinggi di dunia fotografi di seluruh dunia. Setiap tahun, Seluruh Team Editor dan Dewan Juri Kehormatan di TIPA mengambil suara dan melakukan penjurian untuk menobatkan produk fotografi terbaik yang telah diperkenalkan ke pasar selama 12 bulan sebelumnya

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung NX30 Dinobatkan Kamera Tercanggih di Dunia. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung NX30 Dinobatkan Kamera Tercanggih di Dunia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung NX30 Dinobatkan Kamera Tercanggih di Dunia