Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Samsung Galaxy Core LTE SM-G386F, Versi LTE Harga Terjangkau

Samsung Galaxy Core LTE SM-G386F, Versi LTE Harga Terjangkau - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Samsung Galaxy Core LTE SM-G386F, Versi LTE Harga Terjangkau yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Core LTE SM-G386F, Versi LTE Harga Terjangkau, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Core LTE SM-G386F, Versi LTE Harga Terjangkau dibawah ini.

Samsung Galaxy Core LTE SM-G386F, Versi LTE Harga Terjangkau

Setelah merilis varian terbaru Samsung Galaxy Core Plus, Samsung dikabarkan juga akan menghadirkan varian terbaru Samsung Galaxy Core versi LTE. Hadir dengan kodenama SM-G386F, Samsung Galaxy Core LTE bakal hadir dengan dukungan spesifikasi yang lebih baik dibanding dengan pendahulunya.
Dari kabar yang beredar, Galaxy Core LTE rencananya bakal hadir untuk pasar Eropa. Namun tidak menutup kemungkinan perangkat ini juga akan tersedia dipasar ponsel China. Hal ini dikarenakan karena jaringan seluler China sudah mendukung perangkat terbaru Samsung tersebut.

Dibagian spesifikasinya Galaxy Core LTE SM-G386F ini kabarnya bakal hadir dengan dukungan bentang layar berukuran 4,5 inchi dengan resolusi 480x800piksel. Untuk mendukung kinerjanya, sudah dibenamkan prosesor quad-core 1.2GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB, baterai berkapasitas 2000 mAh dan dukungan slot kartu microSD.

Dilansir via Softpedia, Samsung Galaxy Core LTE bakal hadir mulai Maret 2014 mendatang dengan banderol harga $200 USD

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Core LTE SM-G386F, Versi LTE Harga Terjangkau. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Samsung Galaxy Core LTE SM-G386F, Versi LTE Harga Terjangkau ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy Core LTE SM-G386F, Versi LTE Harga Terjangkau