Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

*811# Layanan Donasi Peduli Bencana dari Telkomsel

*811# Layanan Donasi Peduli Bencana dari Telkomsel - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul *811# Layanan Donasi Peduli Bencana dari Telkomsel yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel *811# Layanan Donasi Peduli Bencana dari Telkomsel, anda bisa menyimak artikel kami tentang *811# Layanan Donasi Peduli Bencana dari Telkomsel dibawah ini.

*811# Layanan Donasi Peduli Bencana dari Telkomsel

Layanan donasi *811# adalah berbasis layanan teks UMB atau Unstructure Supplementary Service Data Mobile Browser miliknya, lebih responsif dan lebih cepat dibanding sms. Caranya mudah, pelanggan cukup mengetik *811# lalu tekan call atau OK, selanjutnya akan terlihat pada layar ponsel besarnya donasi yang dapat dipilih. Pilihan jumlah donasi yang disediakan berkisar pada denominasi Rp 1.000, Rp 5.000, Rp 10.000 dan Rp 25.000 yang akan dipotong langsung dari saldo pulsa pelanggan.

Dsafres Images 2014 02 11 Thumb Other400 0

Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga memaparkan, "Layanan donasi melalui akses *811# ini kami hadirkan untuk memudahkan para pelanggan Telkomsel yang ingin berbagi kepada para korban bencana di Tanah Air. Langkah ini kami lakukan sebagai perwujudan kepedulian sekaligus keprihatinan Telkomsel terhadap musibah yang menimpa sebagian warga di Indonesia akhir-akhir ini. Dana yang terkumpul dari layanan ini nantinya akan kami serahkan kepada pihak PMI Pusat untuk didistribusikan kepada yang membutuhkan

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai *811# Layanan Donasi Peduli Bencana dari Telkomsel. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul *811# Layanan Donasi Peduli Bencana dari Telkomsel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : *811# Layanan Donasi Peduli Bencana dari Telkomsel