Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Advan Vandroid T3X, Tablet Android Quad-core Plus TV Analog

Advan Vandroid T3X, Tablet Android Quad-core Plus TV Analog - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Advan Vandroid T3X, Tablet Android Quad-core Plus TV Analog yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Advan Vandroid T3X, Tablet Android Quad-core Plus TV Analog, anda bisa menyimak artikel kami tentang Advan Vandroid T3X, Tablet Android Quad-core Plus TV Analog dibawah ini.

Advan Vandroid T3X, Tablet Android Quad-core Plus TV Analog

Tak hanya mengedarkan Advan Vandroid T3E, Advan Digital juga mulai memasarkan perangkat tablet terbarunya bernama Advan Vandroid T3X. Berbeda dengan Vandroid T3E, Vandroid T3X lebih membidik kalangan menengah atas sebagai target utamanya.

Sebagai tablet kelas premium, Vandroid T3X hadir dalam balutan body yang lebih elegan dengan paduan warna silver yang menggoda. Dibagian layarnya, perangkat ini dibekali dengan panel berdimensi 8,9 inchi dengan resolusi Full HD 1920x1200 piksel serta dukungan teknologi layar IPS yang mampu menyajikan tampilan layar yang lebih tajam dan jernih.

Vandroid T3X membenamkan prosesor quad-core 1,5GHz yang dipadankan dengan memory internal sebesar 8GB dan RAM sebesar 1GB. Dengan dukungan hardware seperti ini, Vandroid T3X mampu melahap game berkualitas HD sekalipun tanpa adanya kendala.

Tablet dengan dukungan sistem 4.2 Jelly Bean ini juga dibekali dengan sensor kamera 8 megapiksel dibagian belakang serta 2 megapiksel dibagian depan. Fasilitas lain yang juga tertanam pada Vandroid T3X antara lain adalah dukungan dual slot SIMcard, TV Tuner, Radio FM, multimedia player. Canggihnya lagi, Vandroid T3X sudah memiliki kemampuan USB OTG yang memungkinkan perangkat ini dapat terhubung dengan perangkat lain seperti flashdisk, keyboard ataupun mouse.

Sebagai tablet yang membidik kalangan menengah atas, Advan Vandroid T3X hadir dengan banderol harga berkisar Rp2,5 juta-an

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Advan Vandroid T3X, Tablet Android Quad-core Plus TV Analog. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Advan Vandroid T3X, Tablet Android Quad-core Plus TV Analog ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Advan Vandroid T3X, Tablet Android Quad-core Plus TV Analog