Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Alarm iPhone Ini Akan Bangunkan Anda Dengan Aroma Daging

Alarm iPhone Ini Akan Bangunkan Anda Dengan Aroma Daging - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Alarm iPhone Ini Akan Bangunkan Anda Dengan Aroma Daging yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Alarm iPhone Ini Akan Bangunkan Anda Dengan Aroma Daging, anda bisa menyimak artikel kami tentang Alarm iPhone Ini Akan Bangunkan Anda Dengan Aroma Daging dibawah ini.

Alarm iPhone Ini Akan Bangunkan Anda Dengan Aroma Daging

Jenuh dan sebal dengan bunyi alarm yang terdengar memekakkan telinga? Kini sebuah aplikasi unik untuk iPhone telah dikembangkan untuk dapat membangunkan Anda di pagi hari dengan aroma daging asap yang menggugah selera. aripada alarm terdengar.

Dilansir dari telegraph, adalah produsen daging ternama, bernama Oscar Mayer yang mengklaim telah menciptakan sebuah adaptor yang melepaskan aroma daging asap (bacon) goreng sebagai alarm.

Pecinta bacon dapat mengatur alarm pada jam tertentu dalam aplikasi resmi dan pasang adaptor ke jack headphone iPhone untuk dibangunkan dengan suara atau aroma daging bacon goreng.

Anda harus mendaftar dahulu untukmendapatkan adaptor tersebut di alamat link wakeupandsmellthebacon.com ,karena adaptor tersebut tidak tersedia di toko-toko manapun.

Anda yang telah mendaftar dan memperoleh adaptor, lalu segera menginstall aplikasi pendukungnya di App Store. Di iPhone Anda, lakukan setting alarm jam berapa Anda ingin dibangunkan. Anda pun dapat mengatur intensitas aroma dan bunyi yang dihasilkan. Mulai dari suara mendesis saat daging digoreng, hingga aroma sedikit gosong (overcooked) danging bacon.

Tom Bick (Direktur Senior Pemasaran Terpadu di Oscar Mayer) mengatakan bahwa Oscar Mayer sangat senang menggarap teknologi ini untuk pertama kalinya di dunia. Tom mengatakan, bahwa fitur ini sangat unik dengan mengkombinasikan perangkat mobile dengan aroma bacon yang biasa Anda temui di dapur. Tom menambahkan, alarm ini akan membawa semangat pagi yang lebih menyenangkan, ketimbang dering alarm yang menyakiti telinga.

Kenapa harus aroma bacon? Tom Bick memiliki alasan tersendiri. Terdapat lebih dari dua juta orang menyebutkan #bacon di Instagram. Ini sudah lebih dari cukup bukti bahwa orang-orang tidak pernah bosan dengan daging. Itu sebabnya Tom dan team Oscar Mayer memutuskan untuk memilih aroma daging bacon sebagai pilihan di alarm unik tersebut

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Alarm iPhone Ini Akan Bangunkan Anda Dengan Aroma Daging. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Alarm iPhone Ini Akan Bangunkan Anda Dengan Aroma Daging ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Alarm iPhone Ini Akan Bangunkan Anda Dengan Aroma Daging