Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Alcatel Luncurkan OneTouch Idol Mini

Alcatel Luncurkan OneTouch Idol Mini - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Alcatel Luncurkan OneTouch Idol Mini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Alcatel Luncurkan OneTouch Idol Mini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Alcatel Luncurkan OneTouch Idol Mini dibawah ini.

Alcatel Luncurkan OneTouch Idol Mini

Setelah belum lama merilis OneTouch Idol X, kini Alcatel menambah portfolio seri OneTouch-nya dengan meluncurkan Alcatel OneTouch Idol Mini. Bekerjasama dengan salah satu operator nirkabel di Kanada, Bell, Alcatel meluncurkan OneTouch Idol Mini.
Sebagaimana dilansir softpedia, OneTouch Idol X mulai tampak di daftar belanja baru di website resmi milik Bell.

Ponsel yang dibanderol dengan harga hanya USD $ 149,95 (€ 99), dibekali dengan layar 4,3 inchi yang mampu memberikan resolusi 480 x 854 pixel. Untuk kinerjanya, ponsel ini didukung oleh prosesor dual-core 1.3GHz, memori 512MB RAM, memori internal 4GB, dan slot kartu memori microSD untuk ekspansi.

Pada bagian belakang, ponsel ini dilengkapi dengan kamera 5MP, yang dipasangkan dengan front sensor VGA. Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan fitur konektivitas 4G HSPA +

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Alcatel Luncurkan OneTouch Idol Mini. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Alcatel Luncurkan OneTouch Idol Mini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Alcatel Luncurkan OneTouch Idol Mini