Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Apple Akan Garap Ponsel Kamera?

Apple Akan Garap Ponsel Kamera? - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Apple Akan Garap Ponsel Kamera? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Akan Garap Ponsel Kamera?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Akan Garap Ponsel Kamera? dibawah ini.

Apple Akan Garap Ponsel Kamera?

dilaporkan telah mengatongi dua hak paten untuk lensa kamera ponsel Interchangeable (lensa kamera yang dapat dipertukarkan).
Pengajuan paten itu sendiri dianggap cukup jitu, karena datang saat Apple tengah berpikir dan mempertimbangkan strategi terbaik untuk bergerak maju dengan produk-produk tertentu.

Sebagaimana dikutip PULSAonlinie via Phonearena, dengan memiliki dua hak paten lensa kamera ponsel interchangeable, maka publik kiranya dapat memperkirakan bahwa perangkat masa depan Apple akan menonjolkan sisi fitur kamera yang menggunakan teknologi di paten tersebut.

Lensa kamera ponsel interchangeable bukanlah hal yang baru. Paten pertama diajukan pada tahun 2010, dan sangat tidak mungkin bahwa teknologi itu akan pernah terlihat pada perangkat iOS. Karena akan membutuhkan panel dilepas di bagian belakang, yang merupakan sesuatu yang tidak mungkin bisa dilakukan di perangkat Apple. Memang terdengar menarik karena memungkinkan untuk menukar-nukar lensa makro yang digunakan untuk memotret.

Paten kedua adalah salah satu yang jauh lebih mungkin untuk melihat rilis sebagai aksesori resmi dari Apple, atau setidaknya sebagai bagian dari aksesoris resmi Apple. Paten ini menjelaskan kamera add-on yang akan terhubung dengan baik melalui mekanisme penguncian fisik yang mirip dengan lensa DSLR serta komponen magnetik untuk memastikan tag yang tepat

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Apple Akan Garap Ponsel Kamera?. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Apple Akan Garap Ponsel Kamera? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Akan Garap Ponsel Kamera?