Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Apple Kembali Produksi iPhone 4, untuk Indonesia, Brazil dan India

Apple Kembali Produksi iPhone 4, untuk Indonesia, Brazil dan India - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Apple Kembali Produksi iPhone 4, untuk Indonesia, Brazil dan India yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Kembali Produksi iPhone 4, untuk Indonesia, Brazil dan India, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Kembali Produksi iPhone 4, untuk Indonesia, Brazil dan India dibawah ini.

Apple Kembali Produksi iPhone 4, untuk Indonesia, Brazil dan India

Setelah sekian lama pasokan iPhone 4 di India tidak mencukupi, Apple akhirnya kembali memulai produksi lagi iPhone 4 di negeri Bollywood tersebut. Tak hanya memproduksi iPhone 4 di India, ternyata Apple berencana akan menjual perangkat ini di India, Indonesia dan Brasil.

Dilansir dari zdnet, produsen yang dipercaya oleh Apple untuk memproduksi iPhone 4 ini adalah Foxconn. Foxconn dilaporkan sudah mulai memproduksi lagi iPhone 4. Apple terlihat ingin mengambil kembali pangsa pasar di negara berkembang tersebut.

Sebelumnya, laporan penjualan iPhone 4 di India mengalami kelesuan. Di mana penjualan iPhone 4 jatuh di segmen pasar mid-range melawan saingan beratnya, yakni Samsung. Apple bertekad untuk merebut pasar mid-range di Indonesia, India dan Brazil, dengan kembali memproduksi iPhone 4. Awalnya, iPhone 4 dengan kapasitas memori 8GB dibanderol 26.500 Rupee ( USD $ 424,02). Namun, beberapa minggu yang lalu pada harga dari iPhone 4 berkapasitas memori 8GB yang dijual di toko retail ponsel di India tertera harga lebih rendah yakni 22.900 rupee (USD $ 366,42), dan menampilkan tanggal pembuatan Desember 2013.

Hal ini menandai pertama kalinya Apple membangkitkan produksi dari seri yang sudah dihentikannya. Sebelumnya Apple telah menghentikan manufaktur iPhone 4, tidak lama setelah peluncuran iPhone 5s dan 5c pada September 2013.

Namun sejauh ini pihak Apple maupun Foxconn tidak membeberkan rincian volume produksi per-bulannya

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Apple Kembali Produksi iPhone 4, untuk Indonesia, Brazil dan India. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Apple Kembali Produksi iPhone 4, untuk Indonesia, Brazil dan India ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Kembali Produksi iPhone 4, untuk Indonesia, Brazil dan India