Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

BlackBerry Dinobatkan Sebagai 'Mobile Phone Handset of The Year

BlackBerry Dinobatkan Sebagai 'Mobile Phone Handset of The Year - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul BlackBerry Dinobatkan Sebagai 'Mobile Phone Handset of The Year yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Dinobatkan Sebagai 'Mobile Phone Handset of The Year, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Dinobatkan Sebagai 'Mobile Phone Handset of The Year dibawah ini.

BlackBerry Dinobatkan Sebagai 'Mobile Phone Handset of The Year


Di tengah pamornya yang terus merosot, bahkan sebuah operator asal Inggris, Three, menyebutnya sudah 'sekarat' (seperti diberitakan N4BB), BlackBerry masih cukup popular setidaknya di Indonesia.

Baru-baru ini BlackBerry mengumumkan bahwa pihaknya berhasil meraih penghargaan Roy Morgan Customer Satisfaction Award 2013 untuk kategori “Mobile Phone Handset of The Year”.

Maspiyono Handoyo selaku Managing Director BlackBerry Indonesia hadir dan menerima penghargaan bergengsi ini di perhelatan yang diselenggarakan di the Financial Hall CIMB Niaga Tower pada Rabu, 5 Maret 2014 yang lalu.

“BlackBerry sangat dicintai dan penggemar setia kami telah menjadikan BlackBerry sebagai merek smartphone yang popular di Indonesia. BlackBerry telah mengubah cara jutaan orang di seluruh dunia untuk selalu tetap terhubung satu sama lain,” kata Maspiyono.

Lebih jauh Maspiyono mengatakan bahwa penghargaan yang BlackBerry terima merupakan amanah yang akan kami kembalikan kepada masyarakat dalam bentuk inovasi produk serta layanan dengan kualitas terbaik.

BlackBerry seperti dikatakan Maspiyono memiliki 56 BlackBerry Expert Center (BEC) yang telah dibuka di seluruh Indonesia, yang 31 di antaranya dilengkapi teknisi-teknisi dengan kemampuan memperbaiki perangkat.

Selain itu, BlackBerry juga meluncurkan sebuah portal bernama BlackBerry Innovation Community. Portal ini merupakan sarana bagi para penggemar dan pemerhati BlackBerry untuk menyampaikan masukan mereka (feedback) terkait produk dan layanan BlackBerry secara langsung dan terbuka.

“BlackBerry mendorong para pengguna untuk memberi masukan melalui portal komunitas ini guna memastikan apa yang BlackBerry hadirkan dapat terus memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna,” kata Maspiyono.

The Roy Morgan Customer Satisfaction Award tidak dilakukan dengan penjurian pada umumnya atau “mystery shoppers” melainkan kumpulan dari pengalaman langsung para pelanggan terhadap suatu produk dan layanan.

Periode pengumpulan pengalaman pelanggan adalah 12 bulan menggunakan Roy Morgan Single Source, metode survei terhadap pelanggan yang terbesar di Indonesia. Setiap tahun, wawancara dilakukan terhadap 26,000 responden dengan rentan usia dari 14 tahun keatas di 22 kota besar, 22 kota kecil dan daerah pedesaan di 17 provinsi terbesar di Indonesia

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai BlackBerry Dinobatkan Sebagai 'Mobile Phone Handset of The Year. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul BlackBerry Dinobatkan Sebagai 'Mobile Phone Handset of The Year ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BlackBerry Dinobatkan Sebagai 'Mobile Phone Handset of The Year