Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

Facebook Akan Ambruk di 2017?

Facebook Akan Ambruk di 2017? - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Facebook Akan Ambruk di 2017? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Akan Ambruk di 2017?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Akan Ambruk di 2017? dibawah ini.

Facebook Akan Ambruk di 2017?


Anda pengguna jejaring sosial populer Facebook? Percayakah jika jejaring sosial raksasa ini diramalkan akan ambruk dalam waktu tiga tahun mendatang!



Sebuah prediksi yang cukup mengagetkan. Namun ini bukanlah sekedar prediksi, namun hasil penelitian dari serangkaian survey yang dilakukan oleh dua mahasiswa PhD Princeton, Amerika Serikat yakni Joshua Spechler dan John Cannarella. Mereka memprediksi kejatuhan Facebook dalam waktu 3 tahun ke depan.

Dilansir dari indo.wsj, riset itu mengatakan bahwa jejaring sosial seperti Facebook biasanya mengikuti pola pertumbuhan dan kejatuhan yang sama seperti penyakit menular. Mereka mengambil contoh MySpace yang mencapai puncaknya pada 2008 dan ambruk di 2011.

Riset ini menggunakan data pencarian Google untuk menentukan popularitas Facebook. Mereka menemukan fakta bahwa Facebook mencapai puncak ketenaran pada 2012 dan kini jumlah penggunanya mulai menurun. Hal ini diperkuat dengan laporan pendapatan Facebook Oktober 2013, David Ebersman (Direktur Keuangan Faceboo) mengatakan jumlah pengguna usia remaja (teens) Facebook semakin berkurang.

Namun nada berbeda dilontarkan oleh Humas Facebook yang menganggap hasil riset ini tidak masuk akal. Sang Humas menunjukkan validitas data pengguna Facebook, bagaimana jumlah pengguna Facebook terus dimonitor tiap saat. Beliau pun mengatakan, jumlah pengguna Facebook secara keseluruhan telah meningkat dengan jumlah pengguna hampir 1,2 miliar orang dari seluruh dunia

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Facebook Akan Ambruk di 2017?. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Facebook Akan Ambruk di 2017? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Facebook Akan Ambruk di 2017?