Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Galaxy S5 & iPhone 6 Akan Tampil Tanpa Bezel?

Galaxy S5 & iPhone 6 Akan Tampil Tanpa Bezel? - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Galaxy S5 & iPhone 6 Akan Tampil Tanpa Bezel? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galaxy S5 & iPhone 6 Akan Tampil Tanpa Bezel?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Galaxy S5 & iPhone 6 Akan Tampil Tanpa Bezel? dibawah ini.

Galaxy S5 & iPhone 6 Akan Tampil Tanpa Bezel?

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Apple dan Samsung juga bakal kembali bersaing dengan mengeluarkan smartphone unggulan berikutnya masing-masing.

Jika Samsung bakal segera mengumumkan Galaxy S5, tahun ini juga Apple dikabarkan siap mengeluarkan iPhone 6.

Apa hal menarik yang akan disajikan dari kedua smartphone itu kini telah diungkap dalam sebuah laporan situs Korea Herald. Dalam laporannya Korea Herald menyatakan bahwa Samsung dan Apple berkemungkinan akan menghadapi persaingan lain. Menurut spekulasi yang beredar, baik Galaxy S5 maupun iPhone 6 disebut bakal datang dengan desain edge-to-edge display tanpa bezel.

Samsung Galaxy S5 sebagaimana diketahui tengah hangat diberitakan bakal diungkap bulan ini. Seperti diklaim sumber anonim di industry, Galaxy S5 juga menjadi model yang datang dengan menanggalkan tombol home fisik.

Selain itu, Galaxy S5 juga akan menyusul Apple, di mana smartphone unggulan berikutnya dari Samsung itu disebut akan dijejali fitur sensor sidik jari. Benarkah?

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Galaxy S5 & iPhone 6 Akan Tampil Tanpa Bezel?. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Galaxy S5 & iPhone 6 Akan Tampil Tanpa Bezel? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Galaxy S5 & iPhone 6 Akan Tampil Tanpa Bezel?