Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Gerah Dikomplain, HTC One (M8) Rilis Update Perbaikan Fitur

Gerah Dikomplain, HTC One (M8) Rilis Update Perbaikan Fitur - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Gerah Dikomplain, HTC One (M8) Rilis Update Perbaikan Fitur yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gerah Dikomplain, HTC One (M8) Rilis Update Perbaikan Fitur, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gerah Dikomplain, HTC One (M8) Rilis Update Perbaikan Fitur dibawah ini.

Gerah Dikomplain, HTC One (M8) Rilis Update Perbaikan Fitur

Anda tentu masih ingat dengan ramainya pemberitaan tentang celah dan masalah yang kerap timbul di HTC One (M8). Seakan gerah dengan banyaknya kritik terkait problem di HTC One (M8), HTC berinisiatif merilis update perbaikan fitur. Fitur apa saja yang diperbaharui?

Dilansir dari phandroid, para pengguna HTC One (M8) di seluruh penjuru Kanada kini sudah menerima update software pada perbaikan fitur kamera dan fitur Extreme Power Saving.

Sebuah situs teknologi yakni MobileSyrup telah menerima laporan dan screenshot dari forum komunitas pengguna HTC One (M8) di Kanada, yakni Canadian One M8. Mereka mengatakan bahwa update software build 1.55.631.4 , memperbaharui banyak kekurangan di sector kamera dan fitur Extreme Power Saving Mode untuk handset tersebut. Extreme Power Saving mode sebenarnya termasuk dalam fitur versi global dari HTC One( M8) , tetapi harus menjalani persetujuan FCC sebelum dapat ditambahkan ke perangkat tersebut di Amerika Serikat . FCC harus memastikan terlebih dahulu jikalau ponsel tersebut memang terbukti masih mampu membuat panggilan darurat saat dalam keadaan daya rendah . Fitur ini sebenarnya sangat mirip dengan yang kita temukan di Samsung Galaxy S5 , memperkenalkan homescreen yang sangat disederhanakan dan hanya menguras daya minim . Ini sangat membantu dalam situasi darurat ketika Anda perlu untuk menjaga ponsel Anda tetap hidup / tetap bisa digunakan , dan masih ingin menerima / membuat panggilan saat kondisi darurat .

Sejauh ini, pihak HTC belum memberikan informasi apapun terkait update software tersebut, apakah tersedia juga untuk negara lain di luar Kanada atau tersedia secara global

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Gerah Dikomplain, HTC One (M8) Rilis Update Perbaikan Fitur. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Gerah Dikomplain, HTC One (M8) Rilis Update Perbaikan Fitur ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gerah Dikomplain, HTC One (M8) Rilis Update Perbaikan Fitur