Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

Google Akuisisi StickLogin

Google Akuisisi StickLogin - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Google Akuisisi StickLogin yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Akuisisi StickLogin, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Akuisisi StickLogin dibawah ini.

Google Akuisisi StickLogin


Google telah mengakuisisi SlickLogin, sebuah startup keamanan yang berfokus pada teknologi otentikasi data. SlickLogin menggunakan suara untuk mengenali identitas pengguna.

Dilansir dari phonearena, sebuah website yang akan dibuka, akan memainkan suara secara acak yang dihasilkan melalui speaker komputer. Suara frekuensi tinggi ini tak terdengar bagi manusia. Sebuah smartphone yang ditempatkan berdekatan dengan komputer menjalankan sebuah aplikasi yang mengambil suara, menganalisa, dan mencocokkannya dengan login pengguna yang tersimpan di dalamnya. Hasilnya akan dikirim kembali ke server SlickLogin, dan pengguna diberikan akses ke situs web tersebut.

Teknologi ini dianggap sangat menarik, jika melihat metode membuka login sebuah situs dengan hanya mempergunakan suara. Aplikasi ini cocok untuk dikembangkan di perangkat mobile dan pengembang mengklaim bahwa dukungan SlickLogin hanya memerlukan hanya lima baris kode tambahan.

Menariknya, salah satu pendiri SlickLogin adalah lulusan Isreali Defense Force, dan rekan-rekannya memiliki banyak pengalaman yang berhubungan dengan keamanan dan pertahanan cyber. Ketika ditanya tentang kemungkinan apakah SlickLogin memiliki celah, mereka menyatakan bahwa data yang dikirim antara perangkat dienkripsi. Rekaman itu untuk penggunaan pada kejadian berikut-berikutnya dianggap tidak berguna, sehingga hilang dan audio yang dihasilkan secara acak di setiap login. Selain itu, ponsel hacker mau tidak mau harus terlebih dahulu login ke ponsel Anda untuk mendapatkan akses ke akun situs Anda tersebut.

Pendiri SlickLogin itu mengungkapkan kegembiraan mereka untuk bergabung dengan Google. Mereka mencatat bahwa raksasa teknologi ini terus bekerja dengan ide-ide besar yang akan membuat internet lebih aman, nyaman, dan mudah untuk digunakan oleh semua orang.

Sejauh ini baik Google dan SlickLogin tidak membeberkan nilai nominal akuisisi tersebut. Dan teknologi apa yang kelak akan dikembangkan oleh Google dengan mengakuisisi SlickLogin tersebut

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Google Akuisisi StickLogin. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Google Akuisisi StickLogin ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Akuisisi StickLogin