Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Google Glass Luncurkan Empat Varian Bingkai Titanium

Google Glass Luncurkan Empat Varian Bingkai Titanium - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Google Glass Luncurkan Empat Varian Bingkai Titanium yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Glass Luncurkan Empat Varian Bingkai Titanium, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Glass Luncurkan Empat Varian Bingkai Titanium dibawah ini.

Google Glass Luncurkan Empat Varian Bingkai Titanium

Google Glass memang masih belum tersedia secara luas ke seluruh dunia. Namun bagi mereka yang telah lebih dahulu beruntung memiliki perangkat tersebut, kini akan memiliki pilihan untuk membeli 4 (empat) varian frame (bingkai) yang berbahan Titanium. Dengan hanya menambahkan USD $ 225, penggunanya bisa mendapatkan salah satu dari 4 varian frame Google Glass baru tersebut.
Dilansir dari thenextweb, dalam sebuah postingan di Google+, Google Glass mengatakan bahwa frame Google Glass akan hadir dalam beberapa varian bentuk yakni curve, split, tipis, dan gaya bold. Dan masing-masing varian bentuk, memiliki lebih dari 40 pilihan gaya dan warna untuk disandingkan dengan perangkat Google Glass mereka. Google juga akan menawarkan dua gaya baru bernuansa twist-on shade frame titanium.

Google pun mengatakan bahwa pihaknya juga akan mengusahakan untuk memberikan salinan resep bagi pembeli frame Google Glass, jika asuransi mereka menyetujui untuk menutupi biaya pembelian fram Google Glass. Menambahkan opsi frame ini tampaknya akan menjadi satu langkah maju bagi Google Glass agar dapat diterima dengan luas ke semua kalangan

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Google Glass Luncurkan Empat Varian Bingkai Titanium. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Google Glass Luncurkan Empat Varian Bingkai Titanium ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Google Glass Luncurkan Empat Varian Bingkai Titanium