Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

HIPPO PGL+, Screen Protector untuk Gadget Kesayangan

HIPPO PGL+, Screen Protector untuk Gadget Kesayangan - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul HIPPO PGL+, Screen Protector untuk Gadget Kesayangan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HIPPO PGL+, Screen Protector untuk Gadget Kesayangan, anda bisa menyimak artikel kami tentang HIPPO PGL+, Screen Protector untuk Gadget Kesayangan dibawah ini.

HIPPO PGL+, Screen Protector untuk Gadget Kesayangan


HIPPO kembali mengeluarkan produk terbaru, berupa screen protector yang dijuluki sebagai Pangolin (HIPPO PGL+).

“Kesuksesan dan kualitas produk HIPPO sudah tidak diragukan lagi dan sudah menjadi trending topik di Indonesia sejak beberapa tahun dan berikut ini kembali HIPPO mengeluarkan produk baru yaitu sebuah screen Protector yang kami beri nama HIPPO Pangolin (HIPPO PGL +),” demikian tulis HIPPO dalam rilis resminya.

HIPPO Pangolin hadir dengan sejumlah spesifikasi antara lain:

Terbuat dari Tempered glass dengan kekuatan 9 H
Ketebalan produk hanya 0,33 mm
Tahan akan berbagai benturan dan goresan .
Layar yang super jernih .
Dilapisi lapisan silikon sehingga mempermudah pemasangan dan tanpa gelembung udara.
Hippo Screen Protector

Produk HIPPO Pangolin (HIPPO PGL +) tersedia untuk berbagai gadget di antaranya, iPad, iPad Mini, iPhone 4S, iPhone 5, Samsung Galaxy S4, dan Galaxy Note 3.

HIPPO PGL + akan tersedia di seluruh modern market, toko online, dan di seluruh pusat pertokoan gadget di Jakarta, Bekasi , Tangerang, Depok, Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Solo, Semarang, Bandung, Medan, Palembang, Makassar, dan daerah lainnya

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai HIPPO PGL+, Screen Protector untuk Gadget Kesayangan. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul HIPPO PGL+, Screen Protector untuk Gadget Kesayangan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : HIPPO PGL+, Screen Protector untuk Gadget Kesayangan