Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

HTC Akan Segera Umumkan Phablet Baru?

HTC Akan Segera Umumkan Phablet Baru? - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul HTC Akan Segera Umumkan Phablet Baru? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Akan Segera Umumkan Phablet Baru?, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Akan Segera Umumkan Phablet Baru? dibawah ini.

HTC Akan Segera Umumkan Phablet Baru?


dilaporkan bakal segera merilis phablet baru yang siap menyasar kelas menengah bernama Desire 8. Demikian sari berita yang PULSAonline kutip via Talk Android.

Menurut dugaan sementara, HTC Desire 8 disebut bakal menyuguhkan spesifikasi layar 5.5 inchi, kamera 13 megapiksel, serta kemampuan dual-SIM.

Salah satu fitur yang menarik dari Desire 8, konon HTC berencana untuk menggunakan tombol pada layar untuk smartphone-nya itu.

Wujud HTC Desire 8 sudah terlihat penampakannya sejak beberapa hari lalu. Adapun yang terbaru kini sejumlah screenshot dari phablet itu diunggah di situs jejaring sosial di Cina, Weibo.

Screenshot Desire8

Kabarnya HTC Desire 8 akan diungkap secara resmi pada 24 Februari, tanggal di mana ajang MWC 2014 dibuka. So, kita tunggu saja

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai HTC Akan Segera Umumkan Phablet Baru?. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul HTC Akan Segera Umumkan Phablet Baru? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC Akan Segera Umumkan Phablet Baru?