Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

HTC D616W, Penerus Seri Desire Processor Octa Core

HTC D616W, Penerus Seri Desire Processor Octa Core - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul HTC D616W, Penerus Seri Desire Processor Octa Core yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC D616W, Penerus Seri Desire Processor Octa Core, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC D616W, Penerus Seri Desire Processor Octa Core dibawah ini.

HTC D616W, Penerus Seri Desire Processor Octa Core

Tampaknya HTC M8 tidak akan menjadi satu-satunya smartphone yang akan diluncurkan HTC dalam beberapa minggu ke depan. Informasi terbaru yang dilansir dari softpedia, mengatakan bahwa HTC masih memiliki penerus Desire yang segera akan dirilis, yakni HTC D616W.

Informasi tentang HTC D616W ini bocor secara online yang awalnya melalui pemberitahuan dari situs blog Rumania Mobilissimo. Pada situs tersebut melaporkan bahwa HTC menampilkan seri terbarunya yakni HTC D616W melalui pengukuran kinerja di aplikasi AnTuTu benchmarking.

Pada pengukuran Antutu Benchmark ini, HTC D616W akan dilengkapi dengan chipset MT6592 octa-core MediaTek clock speed 1.6GHz. Perangkat ini juga akan dilengkapi perangkat grafis Mali-450. Untuk memori, HTC D616W dilengkapi dengan memori 1GB RAM, memori internal 4GB dan mungkin slot kartu microSD untuk ekspansi memori (sampai 32GB).

HTC D616W memiliki layar 5-inci dengan layar capacitive yang mendukung kualitas layar HD (720p). Smartphone ini kelak akan dimotori oleh sistem operasi Android v4.2.2 Jelly Bean.

Sejauh ini, HTC belum memberikan informasi perihal kapan ponsel ini akan diluncurkan, spesifikasi lengkapnya, dan berapa harga banderol ponsel ini

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai HTC D616W, Penerus Seri Desire Processor Octa Core. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul HTC D616W, Penerus Seri Desire Processor Octa Core ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : HTC D616W, Penerus Seri Desire Processor Octa Core