Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

HTC One 2 Segera Rilis Pertengahan 2014

HTC One 2 Segera Rilis Pertengahan 2014 - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul HTC One 2 Segera Rilis Pertengahan 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC One 2 Segera Rilis Pertengahan 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC One 2 Segera Rilis Pertengahan 2014 dibawah ini.

HTC One 2 Segera Rilis Pertengahan 2014

Setelah HTC meluncurkan HTC One pada Maret 2013 lalu, kini beredar kabar bahwa HTC akan merilis penerus HTC One yakni HTC One 2 di pertengahan 2014.

dilansir dari gsminsider, HTC tengah menyiapkan dua smartphone penerus HTC One yakni HTC One 2 dan HTC One 2 Dual. Beberapa pihak sempat memprediksi, bahwa HTC One 2 akan disebut dengan merek HTC ONE + ataupun HTC M8. Namun ini ternyata keliru besar!

Sebuah dokumen yang bocor di situs otoritas Perancis menyebutkan bahwa HTC One 2 dan HTC One 2 Dual SIM adalah dua perangkat yang terlihat di situs tersebut.

Namun HTC masih enggan untuk mengungkap apakah benar nama HTC One 2 dan HTC One 2 Dual SIM di situs Perancis tersebut adalah benar sebagai penerus dari HTC One. Namun beberapa narasumber di HTC mengatakan bahwa penerus dari HTC One akan datang dengan kemampuan membaca single SIM dan dual SIM. Ini persis dengan HTC One yang tersedia dalam dua varian juga.

Selain itu, HTC One 2 diharapkan hadir dengan layar Full HD 1080p dan prosesor quad -core Snapdragon 800 ataupun Snapdragon 805. HTC memperkirakan penerus HTC One 2 ini akan siap pada pertengahan 2014

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai HTC One 2 Segera Rilis Pertengahan 2014. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul HTC One 2 Segera Rilis Pertengahan 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC One 2 Segera Rilis Pertengahan 2014