Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

HTC Siap Bermain di Segmen Low-End Tahun Ini

HTC Siap Bermain di Segmen Low-End Tahun Ini - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul HTC Siap Bermain di Segmen Low-End Tahun Ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Siap Bermain di Segmen Low-End Tahun Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Siap Bermain di Segmen Low-End Tahun Ini dibawah ini.

HTC Siap Bermain di Segmen Low-End Tahun Ini

Nama HTC di percaturan bisnis smartphone kini kian tenggelam, seiring dengan penurunan performa penjualan produknya di pasar. HTC yang pernah menjadi vendor smartphone Android terkemuka, kini hanya berhasil memperoleh pangsa pasar hanya 2%.

HTC, seperti dikatakan co-founder-nya, Cher Wang, mengakui bahwa langkahnya untuk konsentrasi di smartphone flagship tahun lalu merupakan langkah keliru.

Lantaran terlalu fokus pada segmen high-end, Wang, sebagaimana dilansir Reuters, menyatakan bahwa pihaknya kehilangan kesempatan besar di Cina untuk menawarkan perangkat yang lebih terjangkau, yakni sekitar 150 USD atau di bawahnya.

Seolah sadar dengan kekeliruannya, HTC pun tampaknya bakal segera berbenah, dengan salah satu rencananya adalah untuk mengalihkan fokusnya ke pasar negara berkembang tentunya dengan membesut smartphone low-end.

Meski bakal fokus di segmen ponsel low-end, HTC menegaskan bahwa pihaknya tidak akan bergabung dengan segmen pasar yang ‘sangat low-end’, yang saat ini dikuasai oleh vendor, seperti Xiaomi dan Huawei.

Apakah langkah yang diambil HTC itu bakal mengembalikan perusahaan itu ke jalur persaingan dan keuntungan, kita lihat saja

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai HTC Siap Bermain di Segmen Low-End Tahun Ini. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul HTC Siap Bermain di Segmen Low-End Tahun Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC Siap Bermain di Segmen Low-End Tahun Ini