Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

Huawei Honour 7D-501U Kantongi Izin Jaringan di China

Huawei Honour 7D-501U Kantongi Izin Jaringan di China - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Huawei Honour 7D-501U Kantongi Izin Jaringan di China yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Honour 7D-501U Kantongi Izin Jaringan di China, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Honour 7D-501U Kantongi Izin Jaringan di China dibawah ini.

Huawei Honour 7D-501U Kantongi Izin Jaringan di China


Melengkapi portfolio seri Honour-nya, Huawei segera merilis Huawei Honour 7D-501U. Ini diperkuat dengan beredarnya dokumen permohonan izin jaringan telekomunikasi di China.

Dilansir dari gizchina, sebuah dokumen yang dirilis dari Ministry of Communication China tertera bahwa Huawei mendaftarkan seri teranyarnya yakni Huawei Honour 7D-501U untuk permintaan izin jaringan telekomunikasi di China.

Huawei Honour 7D-501U akan hadir sebagai smartphone berlayar 7 inchi (resolusi 1200 x 1920 piksel), yang biasa disebut kategori phablet. Untuk kinerjanya, ponsel yang dimotori oleh OS Android v4.2.2 ini mengandalkan prosesor quad-core 1.6GHz (mungkin model Hisilcon), RAM 2GB,dan ekspansi ke memiro eksternal dengan hadirnya slot MicroSD.

Untuk mengabadikan momen Anda, ponsel ini menyediakan dual kamera, kamera belakang 13MP, dan kamera depan dengan resolusi 5MP.

Huawei Honour 7D-501U akan dijual dengan harga eceran sekitar 1200 Yuan (USD $ 200). Perangkat ini diharapkan akan diperkenalkan pada ajang MWC akhir bulan ini, berbarengan dengan diperkenalkan dengan Huawei MediaPad X1

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Huawei Honour 7D-501U Kantongi Izin Jaringan di China. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Huawei Honour 7D-501U Kantongi Izin Jaringan di China ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Huawei Honour 7D-501U Kantongi Izin Jaringan di China