Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Huawei Investasi Pada Penelitian Cloud

Huawei Investasi Pada Penelitian Cloud - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Huawei Investasi Pada Penelitian Cloud yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Investasi Pada Penelitian Cloud, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Investasi Pada Penelitian Cloud dibawah ini.

Huawei Investasi Pada Penelitian Cloud

Beroientasi pada pengembangan bisnis di masa depan, Huawei melakukan investasi di bidang penelitian. Huawei bekerjasama dengan Universitas di Inggris mengembangkan penelitian cloud. Tidak tanggung-tanggung, Huawei menyediakan server komputasi awan (cloud) ke Laboratorium Imperial College London. Investasi bersama dengan Imperial College London itu sengaja dibangun untuk mengembangkan teknologi data yang dikembangkan oleh Huawei.

Dilansir dari telecomasia, laboratorium baru tersebut akan melibatkan tenaga-tenaga ahli dari berbagai fakultas Imperial College London dan banyak peneliti Huawei peneliti. Mereka berkolaborasi dalam penelitian ilmu data cloud dan mengembangkan aplikasi-aplikasi baru dalam berbagai bidang. Menyangkut aplikasi healthcare, energi, hingga tata kota (smart cities).

Laboratorium ini merupakan investasi kemitraan yang pertama dari Huawei dengan Imperial College London. Selain membangun laboratorium server cloud, Huawei akan berinvestasi dalam dana penelitian, riset inovasi dan anggran operasional laboratorium.

Kolaborasi Imperial College London dengan Huawei merupakan bagian dari investasi global Huawei dalam inovasi dan penelitian dan pengembangan teknologi cloud. Selama 10 tahun terakhir, Huawei telah menginvestasikan lebih dari 10 % dari pendapatan global ke divisi Riset dan Development (R&D).

Investasi Huawei di bidang penelitian di Imperial College London ini disambut baik oleh David Willetts (anggota Parlemen Inggris). David mengatakan bahwa ilmu dan penelitian merupakan kontributor utama perekonomian Inggris dan universitas di Inggris adalah pusat terbaik untuk memastikan bahwa tenaga terampil di Inggris cakap di bidang ilmu pengetahuan , teknologi , teknik dan matematika ( STEM ) yang dibutuhkan dalam ekonomi global. Dengan hadirnya kerjasama investasi Huawei dan Imperial College London, diharapkan dapat merangsang pengembangan teknologi, industri dan ekonomi kedua belah pihak

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Huawei Investasi Pada Penelitian Cloud. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Huawei Investasi Pada Penelitian Cloud ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Huawei Investasi Pada Penelitian Cloud