Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Ini Dia Penyebab Flappy Bird Ditarik Oleh Pengembangnya

Ini Dia Penyebab Flappy Bird Ditarik Oleh Pengembangnya - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ini Dia Penyebab Flappy Bird Ditarik Oleh Pengembangnya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Penyebab Flappy Bird Ditarik Oleh Pengembangnya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Penyebab Flappy Bird Ditarik Oleh Pengembangnya dibawah ini.

Ini Dia Penyebab Flappy Bird Ditarik Oleh Pengembangnya


Jika Anda adalah sebagian dari jutaan orang yang kecanduan game Flappy Bird, dan bersedih karena game ini ditarik dari Google Playe Store dan Apps Store, sebaiknya mulailah memaklumi keadaan hal tersebut dengan alasan yang dikemukakan oleh sang pengembang.

Dalam serangkaian wawancara pada hari Selasa (11/2) dengan appleinsider, developer Flappy Bird, Dong Nguyen mengatakan alasan utama dari penarikan Flappy Bird karena dirinya memiliki kekhawatiran yang amat besar pada game ini. Nguyen mengatakan bahwa Flappy Bird adalah produk game yang sangat adiktif, dan akan menjadi game yang mencetuskan masalah di kemudian hari.

Awalnya, Nguyen tidak menyangka bahwa Flappy Bird adalah produk game adiktif, karena harapannya, sebagai game indie, Flappy Bird tidak lebih dari game biasa yang dimainkan hanya beberapa menit di waktu senggang saja. Kesederhanaan game ini sangat terlihat dari hanya 3 hari penggarapannya di Studio Game Gears. Tapi sejurus waktu, Flappy Bird ternyata menyimpang jauh dari harapan awal. Flappy Bird tercipta sebagai game raksasa yang adiktif. Di sinilah Nguyen terpaksa untuk menarik Flappy Bird selama-lamanya dari Apps Store dan Google Play Store.

Flappy Bird pertama kali hadir di App Store Mei 2013, dan popularitasnya kian meroket setelah hadir di perangkat Android

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ini Dia Penyebab Flappy Bird Ditarik Oleh Pengembangnya. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Ini Dia Penyebab Flappy Bird Ditarik Oleh Pengembangnya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia Penyebab Flappy Bird Ditarik Oleh Pengembangnya