Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

Ini Jajaran Smartphone Samsung Terbaru di Pasar

Ini Jajaran Smartphone Samsung Terbaru di Pasar - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ini Jajaran Smartphone Samsung Terbaru di Pasar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Jajaran Smartphone Samsung Terbaru di Pasar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Jajaran Smartphone Samsung Terbaru di Pasar dibawah ini.

Ini Jajaran Smartphone Samsung Terbaru di Pasar


Menyusul kehadiran Samsung Galaxy Note 3 Neo di pasaran, Samsung juga menghadirkan 2 smartphone terbaru dengan segmen pasar yang berbeda pula. Adalah Samsung Galaxy Grand 2 dan Samsung Galaxy Star Pro yang kehadirannya sudah dikonfirmasi oleh salah satu distributor ponsel ternama di Indonesia.

Dibanderol dengan harga Rp.4.499.000, Galaxy Grand 2 hadir membidik kalangan menengah atas yang menginginkan perangkat smartphone berlayar besar plus dukungan fitur yang mumpuni. Cukup banyak peningkatan Galaxy Grand 2 dibanding dengan pendahulunya baik dari fitur maupun spesifikasi yang diusung.

Samsung Galaxy Grand 2 Images 2014 02 05 Thumb Other400 0

Sebagai informasi, Samsung Galaxy Grand 2 dibekali dengan layar sentuh kapasitif dengan ukuran panel layar 5,25 inci dengan resolusi HD (1280x720 piksel). Sedangkan untuk dapur pacunya, sudah terbenam prosesor quad-core 1,2GHz, memori RAM 1,5GB, memori internal 8GB, slot microSD hingga 64GB. Sementara untuk fasilitas lainnya, Grand 2 hadir dengan dukungan kamera belakang 8 MP, kamera depan1,9MP, WiFi, Bluetooth 4.0, NFC, GPS, baterai 2600 mAh dan OS Android 4.3 Jelly Bean.

Tak jauh berbeda dengan pendahulunya, Galaxy Grand 2 juga hadir dengan fitur dual SIM GSM plus balutan cover body belakang yang serupa pada perangkat Galaxy Note 3

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ini Jajaran Smartphone Samsung Terbaru di Pasar. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Ini Jajaran Smartphone Samsung Terbaru di Pasar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Jajaran Smartphone Samsung Terbaru di Pasar