Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Ini Penampakan HTC One (M8) Warna Merah

Ini Penampakan HTC One (M8) Warna Merah - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ini Penampakan HTC One (M8) Warna Merah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Penampakan HTC One (M8) Warna Merah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Penampakan HTC One (M8) Warna Merah dibawah ini.

Ini Penampakan HTC One (M8) Warna Merah


Sebelumnya HTC One (M8) yang dirilis pada Maret 2014, diluncurkan dalam beberapa versi warna yakni Gunmetal Gray, Glacial Silver, dan Amber Gold. Kini tersiar kabar bahwa HTC segera merilis varian warna baru untuk HTC One (M8), yakni varian warna merah (Red Version).

Dilansir dari phonearena, berita ini berawal dari kicauan akun @evleaks di Twitter yang mengungkapkan sebuah foto yang dikatakannya sebagai HTC One (M8) varian warna merah. Di kicauan tersebut, @evleaks mengatakan bahwa casing ponsel tersebut berwarna merah polos , pada bagian depan dan belakang. Warna baru tersebut tentu memberikan tampilan baru yang segar untuk HTC One (M8) yang selama ini varian warnanya terkesan maskulin dan dingin.

Kabar buruknya adalah @evleaks mengatakan bahwa varian warna merah ini khusus dibuat untuk penjualan melalui operator Verizon Wireless , dan sejauh ini semua pihak tidak tahu apakah varian warna merah akan tersedia melalui operator lain , atau di luar Amerika Serikat atau tidak. Jika tidak, pelanggan non – Verizon, terpaksa harus memilih varian warna lain.

Sejauh ini pihak HTC belum memberikan keterangan dan informasi apapun perihal kebernaran berita tersebut, dan apakah ada perbedaan harga antara HTC One (M8) varian merah dengan HTC One (M8) varian global

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ini Penampakan HTC One (M8) Warna Merah. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Ini Penampakan HTC One (M8) Warna Merah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Penampakan HTC One (M8) Warna Merah