Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

Ini Tampilan TouchWiz UI Terbaru Samsung

Ini Tampilan TouchWiz UI Terbaru Samsung - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ini Tampilan TouchWiz UI Terbaru Samsung yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Tampilan TouchWiz UI Terbaru Samsung, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Tampilan TouchWiz UI Terbaru Samsung dibawah ini.

Ini Tampilan TouchWiz UI Terbaru Samsung

Tak seperti ajang yang digelar sebelumnya, konon pada acara Unpacked yang akan dilakukan Samsung dalam waktu dekat akan lebih sederhana. Demikian spekulasi yang berkembang seperti dilansir Phonearena.

Meski bakal menyajikan acara lebih sederhana, bukan berarti ajang tersebut tak menarik untuk disimak. Yup, selain diisukan bakal mengungkap sang flagship baru Galaxy S5, Samsung juga dikatakan bakal memperkenalkan antarmuka terbaru.

Berbeda dengan apa yang pernah beredar selama ini antarmuka TouchWiz terlihat sederhan dan kurang mencolok.

Seperti apa antarmuka TouchWiz baru tersebut telah muncul ke permukaan, setelah Samsung mengunggahnya melalui akun Twitter resminya.

Jadi, diharapkan antarmuka yang tersaji itu berkemungkinan besar bakal jadi kenyataan. Untuk membuktikan semua itu, kita tunggu saja tanggal mainnya

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ini Tampilan TouchWiz UI Terbaru Samsung. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Ini Tampilan TouchWiz UI Terbaru Samsung ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Tampilan TouchWiz UI Terbaru Samsung