Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Kamis, 17 Desember 2015

Ini Video Bocoran Fitur Kamera di Windows Phone 8.1

Ini Video Bocoran Fitur Kamera di Windows Phone 8.1 - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Ini Video Bocoran Fitur Kamera di Windows Phone 8.1 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Video Bocoran Fitur Kamera di Windows Phone 8.1, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Video Bocoran Fitur Kamera di Windows Phone 8.1 dibawah ini.

Ini Video Bocoran Fitur Kamera di Windows Phone 8.1

Windows Phone 8.1 bakal siap menyajikan sejumlah pembaruan, salah satunya pada sektor kamera.

Yup, berkat sebuah video yang diunggah oleh Unleash The Phones fitur kamera pada Windows Phone 8.1 terlihat menyajikan sejumlah perubahan yang sedikit banyak diwarisi oleh aplikasi Nokia Camera.

Dari video berdurasi 3 menit 26 detik itu sepintas terlihat adanya quick shortcut untuk mengakses mode selection seperti auto, auto, close-up, night, night portrait, sports, backlight, termasuk juga pemilihan lensa.

Selain itu, pengguna nantinya juga dimungkinkan untuk menyesuaikan icon/shortcut yang ditampilkan dalam jendela bidik, termasuk ISO, exposure, scene, dan shortcut berguna lainnya. Pengguna juga dapat mengatur flash ke mode off, on, atau auto.

Ingin tahu lebih jauh apa saja yang akan ditawarkan dari Microsoft Camera di Windows Phone 8.1, simak video berikut

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Ini Video Bocoran Fitur Kamera di Windows Phone 8.1. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Ini Video Bocoran Fitur Kamera di Windows Phone 8.1 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Video Bocoran Fitur Kamera di Windows Phone 8.1