Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Instragram Akan Pasang Iklan di Aplikasinya

Instragram Akan Pasang Iklan di Aplikasinya - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Instragram Akan Pasang Iklan di Aplikasinya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Instragram Akan Pasang Iklan di Aplikasinya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Instragram Akan Pasang Iklan di Aplikasinya dibawah ini.

Instragram Akan Pasang Iklan di Aplikasinya


Setelah Facebook membeli Instagram, Rencana Instagram Oktober 2013 lalu untuk menjalankan iklan akhirnya terwujud. Karena Instagram telah mengumumkan bahwa mereka akan berencana memasukan iklan didalamnya.

Jadi bagi Anda pengguna Instagram, bersiap-siaplah untuk dibombardir dengan iklan yang dipampang di aplikasi tersebut. Dilansir dari phonearena, pada hari Jumat (7/3) Omnicom Media akan mengucurkan USD $ 100 juta untuk pemasangan iklan Instagram dengan kontrak selama 1 tahun ke depan.

Saat ini, Instagram memiliki 150 juta pengguna aktif dengan 60% dari mereka di luar AS, dan tercatat sekitar 55 juta gambar yang dimuat sehari-hari pada aplikasi tersebut.

Menurut Jim Squires (Direktur Marketing dan Operasional Instagram) pengguna tidak perlu khawatir dengan hadirnya iklan di Instagram, karena tidak akan mengurangi layanan Instagram. Pengguna tetap akan mudah terkoneksi, mengunggah foto dan video yang mereka miliki dan terkoneksi dengan berbagai lingkungan sosial. Jim mengatakan bahwa kehadiran iklan adalah merupakan bab baru yang menarik dan konten kreatif kemitraan Instagram dengan berbagai perusahaan

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Instragram Akan Pasang Iklan di Aplikasinya. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Instragram Akan Pasang Iklan di Aplikasinya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Instragram Akan Pasang Iklan di Aplikasinya