Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Senin, 07 Desember 2015

Kembangkan iWatch, Apple Akan Akuisisi Basis Science?

Kembangkan iWatch, Apple Akan Akuisisi Basis Science? - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Kembangkan iWatch, Apple Akan Akuisisi Basis Science? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kembangkan iWatch, Apple Akan Akuisisi Basis Science?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kembangkan iWatch, Apple Akan Akuisisi Basis Science? dibawah ini.

Kembangkan iWatch, Apple Akan Akuisisi Basis Science?


Dengan spekulasi seputar iWatch, Apple adalah salah satu nama yang dikabarkan akan tertarik untuk membeli Basis Science. Basis Science adalah perusahaan di balik pembuatan jam tangan pintar untuk kesehatan, yakni Basis Health Tracker.

Dilansir dari phonearena, tak hanya Apple, ternyata sederet nama perusahaan besar lainnya memiliki minta sama untuk mengakuisisi Basis Science. Di antaranya adalah Google, Microsoft, dan tentu saja Samsung.

Basis Science selama ini berfokus pada pengembangan teknologi wearable device untuk kesehatan. Beberapa perusahaan raksasa tersebut memiliki misi yang sama dengan Basis Science, termasuk Apple yang dikabarkan akan menambah kemampuan iWatch dengan beberapa fitur kesehatan di dalamnya. Termasuk di dalamnya ada pemantauan siklus tidur, denyut jantung dan pemantauan kalori yang dimasukkan ke tubuh dan dikeluarkan. Basis Health Tracker yang selama ini dikembangkan oleh Basis Science menggunakan sebuah aplikasi untuk menganalisis informasi dari respon denyut jantung dan suhu tubuh pengguna.

Hal ini mirip dengan spekulasi yang akan dikembangkan oleh iWatch tersebut. Bahkan kabar terakhir, diperkirakan iWatch akan menggunakan sensor untuk memantau fungsi kesehatan gula darah dan jantung. Apple berencana untuk menawarkan sebuah aplikasi dalam perangkat berbasis iOS 8 disebut Healthbook, yang akan terkoneksi dengan ragam aplikasi yang disediakan oleh iWatch, dan memantau kesehatan pengguna.

Sejauh ini Basis Science dan perusahan-perusahaan besar tersbut belum memberikan informasi tambahan tentang rencana akuisisi tersebut

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Kembangkan iWatch, Apple Akan Akuisisi Basis Science?. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Kembangkan iWatch, Apple Akan Akuisisi Basis Science? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kembangkan iWatch, Apple Akan Akuisisi Basis Science?