Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

Kingston Luncurkan Kartu Memori Berkinerja Tinggi

Kingston Luncurkan Kartu Memori Berkinerja Tinggi - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Kingston Luncurkan Kartu Memori Berkinerja Tinggi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kingston Luncurkan Kartu Memori Berkinerja Tinggi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kingston Luncurkan Kartu Memori Berkinerja Tinggi dibawah ini.

Kingston Luncurkan Kartu Memori Berkinerja Tinggi

Produsen produk memori ternama, Kingston, mengummkan kehadiran produk Secure Digital berupa kartu SDHC/SDXC UHS-I Speed Class 3 (U3). Kartu memori terbaru ini memungkinkan kalangan profesional dan konsumen untuk merekam video dengan resolusi 4K dan Ultra-HD. Kartu terbaru ini tersedia dalam kapasitas 16GB, 32GB, dan 64GB.

Berdasarkan spesifikasi terbaru dari Asosiasi SD, menjamin kinerja kecepatan dari UHS-I U3 (Ultra High-Speed Bus, Speed Class 3) setidaknya 30MB/s untuk baca dan tulis, bandwidth yang cukup untuk merekam dan memainkan video 4K tanpa adanya gangguan.

Selain itu, kartu Kingston SDHC/SDXC UHS-I Speed Class 3 memberikan kecepatan 90MB/s untuk baca dan 80MB/s untuk tulis, sehingga mencapai 9x lebih cepat (baca) dan hingga 8x lebih cepat (tulis) dibandingkan kartu SD standard Class 10.

SDHC/SDXC UHS-I Speed Class 3 ini kompatibel dengan semua host perangkat SDHC dan SDXC. Hal ini memungkinkan penggunanya untuk dapat merekam video kualitas bioskop Full HD (1080p), Ultra HD (2160p), 3D, dan 4K2K dengan kamera berkinerja tinggi seperti Digital Single Lens Reflex (D-SLR), Digital Single Lens Mirrorless (D- SLM), camcorder dan kamera video.

Jika ingin merekam video 4K, unit ini juga dapat digunakan untuk merekam dengan densitas tinggi pada mode “burst” atau “continous capture”, rekaman televisi dan penyiaran langsung. Pengguna dapat merekam video 4K HD hingga 60 menit atau mengambil file gambar resolusi tinggi dalam kualitas RAW atau JPEG (hingga 8.000 pada kualitas 24MP) dengan menggunakan kartu berukuran 64GB.

SDHC/SDXC UHS-I Speed Class 3 didukung dengan garansi seumur hidup dan gratis dukungan teknis. Berapa harganya, sayang tak diungkap lebih jauh.

Spesifikasi dan Fitur:

Serbaguna: Kinerja Class 10 ketika digunakan pada perangkat non-UHS-I
Memenuhi persyaratan: dengan spesifikasi Asosiasi Kartu SD
Aman: memiliki write-protect switch untuk mencegah kehilangan data
Kompatibel: dengan perangkat yang memiliki host SDHC & SDXC; kartu SDXC tidak kompatibel dengan perangkat/reader yang hanya memiliki SDHC
Format file: FAT32 (SDHC 16GB–32GB), exFAT (SDXC 64GB)
Jaminan: garansi seumur hidup, gratis dukungan teknis
Kapasitas: 16GB, 32GB, 64GB
Ukuran: 24mm x 32mm x 2.1mm
Suhu Pengoperasian: -25°C to 85°C
Suhu Penyimpanan: -40°C to 85°C
Tegangan: 3.3v
Kinerja: hingga 90MB/s baca dan 80MB/s tulis, UHS-I Speed Class 3 (U3

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Kingston Luncurkan Kartu Memori Berkinerja Tinggi. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Kingston Luncurkan Kartu Memori Berkinerja Tinggi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kingston Luncurkan Kartu Memori Berkinerja Tinggi