Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Rabu, 02 Desember 2015

LG Buka Lowongan Kerja Untuk Pelamar di Luar Korea

LG Buka Lowongan Kerja Untuk Pelamar di Luar Korea - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul LG Buka Lowongan Kerja Untuk Pelamar di Luar Korea yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Buka Lowongan Kerja Untuk Pelamar di Luar Korea, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Buka Lowongan Kerja Untuk Pelamar di Luar Korea dibawah ini.

LG Buka Lowongan Kerja Untuk Pelamar di Luar Korea

Group dalam waktu dekat akan mengadakan konferensi teknologi pada kuartal pertama di beberapa negara, termasuk Korea Selatan. Dan untuk menunjang suksesnya acara tersebut, LG membuka lowongan kerja besar-besaran untuk pelamar yang berdomisili di luar Korea Selatan. Dan melalui penyaringan pelamar kerja nanti, LG berharap mendapatkan tenaga berkualitas di luar negeri yang bersedia berkerja secara kontrak.

Dilansir dari koreatimes, LG Group pada Minggu (2/2) mengatakan bahwa kelompok afiliasi LG Group yang meliputi LG Electronics, LG Display, LG Chem, LG Innotek, LG Uplus dan LG CNS akan bersama-sama menyelenggarakan "LG Techno Conference" di Korea Selatan dan di beberapa negara lain pada akhir Maret 2014.

Juru bicara LG Group, Terry Taekyung Lee, mengatakan bahwa acara akan membutuhkan banyak orang berbakat dengan tingkat pendidikan sarjana hingga doktoral. Lee menolak untuk mengomentari tanggal yang pasti dari acara tersebut.

Lee mengatakan bahwa Koo Bon - moo (CEO LG) akan secara langsung membuka acara "LG Techno Conference" tersebut, dibantu oleh kepala eksekutif dari LG Group. Lee mengatakan bahwa LG tengah disibukkan dalam proses pembuatan jadwal acara akbar tersebut.

Selama beberapa tahun terakhir, LG telah mempekerjakan personil yang berpengalaman dengan berbagai latar belakang. Salah satu event perekrutan massal pernah dilakukan LG saat Koo berada di San Francisco pada tahun 2012.

Di Korea Selatan, "LG Techno Conference" akan menampilkan beberapa presentasi dari petinggi-petinggi LG dalam menyoroti komitmen LG dalam teknologi masa depan. Sementara acara "LG Techno Conference" di luar Korea Selatan, presentasi akan difokuskan pada bagaimana cara LG mengelola, mendidik dan membina penelitian tiap team dan personil.

Upaya LG untuk merekrut karyawan untuk dikontrak pada acara ini, karena LG menganggap pentingnya acara "LG Techno Conference" tersebut. Dan LG menganggap bahwa dengan digelarnya ajang teknologi tersebut, dapat berpengaruh pada perkembangan brand LG di pasar global.

Sejauh ini, LG telah memiliki 37 ribu personil dan team peneliti. LG telah membangun sebuah laboratorium dan kompleks penelitian di "LG Science Park" yang terletak di pinggiran Seoul. Kompleks ini akan sepenuhnya beroperasi dari tahun 2020 mendatang

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai LG Buka Lowongan Kerja Untuk Pelamar di Luar Korea. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul LG Buka Lowongan Kerja Untuk Pelamar di Luar Korea ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : LG Buka Lowongan Kerja Untuk Pelamar di Luar Korea