Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Minggu, 06 Desember 2015

LG G2 Mini, Bakal Miliki Spek Mumpuni dan Layar 4.7 Inchi?

LG G2 Mini, Bakal Miliki Spek Mumpuni dan Layar 4.7 Inchi? - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul LG G2 Mini, Bakal Miliki Spek Mumpuni dan Layar 4.7 Inchi? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG G2 Mini, Bakal Miliki Spek Mumpuni dan Layar 4.7 Inchi?, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG G2 Mini, Bakal Miliki Spek Mumpuni dan Layar 4.7 Inchi? dibawah ini.

LG G2 Mini, Bakal Miliki Spek Mumpuni dan Layar 4.7 Inchi?

tengah menyiapkan satu smartphone baru, yang digadang sebagai G2 Mini. Sebelumnya, versi lebih kecil dari smartphone unggulan LG G2 juga telah diulas, lantaran kemunculannya di situs Bluetooth SIG.

Adapun kini, LG G2 Mini kembali hangat dibicarakan lantaran smartphone itu yang lagi-lagi terpampang di dalam database FCC.

Seperti dikabarkan Techradar, smartphone dengan nomor model LG D6218 (G2 Mini) tertulis memiliki dimensi lebar 65.8 mm dan tinggi 128.8 mm. Meski terbilang lebih kecil dari LG G2, namun dengan dimensi sebesar itu G2 Mini tampaknya hampir identik dengan dimensi LG Optimus L9 II yang memiliki layar berdiagonal 4.7 inchi.

Nah, apabila dugaan terkait ukuran layar G2 Mini yang sebesar 4.7 inchi ini benar, artinya smartphone itu bahkan memiliki layar sama besar seperti HTC One atau lebih besar jika dibanding Galaxy S4 Mini atau Xperia Z1 Compact. Pun demikian, sah-sah saja bagi LG untuk menjulukinya sebagai G2 Mini terlepas dari dimensi smartphone itu yang terbilang masih cukup besar.

Menurut rumor yang bertebaran, LG G2 Mini kabarnya akan dikemas dengan prosesor quad-core Snapdragon 800 dan RAM 2GB, atau sama dengan yang digunakan pada LG G2. Jika demikian, artinya LG G2 Mini tak hanya lebih besar dibanding pesaingnya saja, tetapi juga akan lebih powerful. Jadi, apakah LG akan tetap menjuluki LG D6219 sebagai G2 Mini? Kita tunggu saja

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai LG G2 Mini, Bakal Miliki Spek Mumpuni dan Layar 4.7 Inchi?. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul LG G2 Mini, Bakal Miliki Spek Mumpuni dan Layar 4.7 Inchi? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG G2 Mini, Bakal Miliki Spek Mumpuni dan Layar 4.7 Inchi?