Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

LG Optimus L1 II Tri, Smartphone Triple-SIM Murah

LG Optimus L1 II Tri, Smartphone Triple-SIM Murah - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul LG Optimus L1 II Tri, Smartphone Triple-SIM Murah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Optimus L1 II Tri, Smartphone Triple-SIM Murah, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Optimus L1 II Tri, Smartphone Triple-SIM Murah dibawah ini.

LG Optimus L1 II Tri, Smartphone Triple-SIM Murah

Jika beberapa tahun yang lalu, banyak ponsel China yang dibekali dengan kemampuan membaca Triple SIM, kini salah satu pabrikan ponsel global, LG melakukan langkah yang sama, yakni meluncurkan ponsel Triple SIM.

Dilansir dari phonearena, ponsel yang bernama LG Optimus L1 II Tri ini selain mampu membaca tiga SIm card sekaligus, juga masuk ke dalam kategori ponsel low end. Ponsel dengan code name E475 memberikan fitur membaca tiga kartu SIM dan pengguna dapat beralih di antara mereka melalui tombol khusus yang telah disediakan di ponsel ini.

Menyerupai LG Optimus L1 II E410 dari tahun lalu, Optimus L1 II Tri adalah perangkat low-end yang memiliki dimensi tergolong kecil. Ponsel ini menawarkan penampang visual sebesar 3 inchi dengan resolusi 240 x 320 piksel. Dimotori dengan OS Android v4.1 Jelly Bean, ponsel ini menjanjikan kinerja yang prima melalu koneksi 3G. Selain itu, dukungan kapasitas memori 512MB RAM, 4GB memori internal dan ekspansi memori eksternal melalui slot kartu MicroSD. Ponsel yang ditopang oleh daya batere 1.540 mAh ini memiliki fitur kamera belakang sebesar 2MP (1600x1200piksel) dengan fitur kamera Face Detection.

Optimus L1 II Tri telah terdaftar di situs resmi LG Brasil, serta di website dari beberapa pengecer Brasil. LG tampaknya akan menyediakan beberapa varian warna untuk LG Optimus L1 II Tri dalam warna hitam, putih dan merah muda. Ponsel murah meriah ini akan dibanderol dengan harga sekitar USD $ 127. Namun sejauh ini belum diketahui apakah LG dalam waktu dekat akan mendistribusikan LG Optimus L1 II Tri ke negara-negara Asia (termasuk Indonesia) atau tidak

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai LG Optimus L1 II Tri, Smartphone Triple-SIM Murah. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul LG Optimus L1 II Tri, Smartphone Triple-SIM Murah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG Optimus L1 II Tri, Smartphone Triple-SIM Murah