Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

LINE Creator Market Telah Dibuka, Mungkinkan Pengguna Mencipta dan Menjual Stiker Kreasi Sendiri

LINE Creator Market Telah Dibuka, Mungkinkan Pengguna Mencipta dan Menjual Stiker Kreasi Sendiri - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul LINE Creator Market Telah Dibuka, Mungkinkan Pengguna Mencipta dan Menjual Stiker Kreasi Sendiri yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LINE Creator Market Telah Dibuka, Mungkinkan Pengguna Mencipta dan Menjual Stiker Kreasi Sendiri, anda bisa menyimak artikel kami tentang LINE Creator Market Telah Dibuka, Mungkinkan Pengguna Mencipta dan Menjual Stiker Kreasi Sendiri dibawah ini.

LINE Creator Market Telah Dibuka, Mungkinkan Pengguna Mencipta dan Menjual Stiker Kreasi Sendiri
LINE, platform mobile yang kini memiliki 400 juta pengguna, telah mengumumkan pembukaan LINE Creators Market (http://creator.line.me), sebuah platform yang memungkinkan pengguna LINE mendaftar sebagai pencipta untuk menciptakan dan menjual stiker milik mereka sendiri.

Stiker LINE pada awalnya ditawarkan pada 6 Oktober, 2011, dan memungkinkan pengguna LINE mengekspresikan beragam jenis emosi pada LINE chat, menampilkan karakter LINE yang asli dan dengan lebih dari 500 karakter global lainnya yang popular, menyediakan beragam jenis ilustrasi yang kaya bagi para pengguna untuk mengekspresikan diri mereka. Mencapai rekor yang hebat sebanyak 1.8 miliar stiker terkirim diseluruh dunia dalam sehari, stiker LINE telah menjelmakan dirinya sebagai cara baru dalam berkomunikasi di masa smartphone.


Line Creators Market1

LINE Creators Market memungkinkan para pengguna di seluruh dunia menciptakan dan menjual stiker LINE mereka sendiri. Dimulai hari ini, pengguna dapat mengakses website LINE Creators Market (http://creator.line.me) dan mendaftar sebagai pencipta untuk menciptakan dan menjual stiker milik mereka yang asli. Proses pemeriksaan untuk stiker tersebut juga dimulai hari ini, dan stiker yang lolos dapat mulai menjual stiker mereka mulai bulan Mei. Stiker yang lolos proses pemeriksaan tersebut akan tersedia untuk dijual melalui LINE Web Store dan dapat dibeli di 4 negara: Indonesia, Jepang, Taiwan, dan Thailand. Satu set stiker terdiri dari 40 stiker yang dijual seharga IDR 9,900, 50% keuntungan yang didistribusikan kepada pencipta stiker.

LINE akan terus lanjut menjawab kebutuhan pengguna melalui penjualan stiker yang dibuat oleh para pencipta diseluruh dunia, dan diharapkan akan terus mempercepat perluasan globalnya dengan menawarkan stiker yang di lokalisasi secara lebih banyak

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai LINE Creator Market Telah Dibuka, Mungkinkan Pengguna Mencipta dan Menjual Stiker Kreasi Sendiri. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul LINE Creator Market Telah Dibuka, Mungkinkan Pengguna Mencipta dan Menjual Stiker Kreasi Sendiri ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LINE Creator Market Telah Dibuka, Mungkinkan Pengguna Mencipta dan Menjual Stiker Kreasi Sendiri