Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Macbook Mendatang Bakal Gunakan Dual Display dan Solar Panel!

Macbook Mendatang Bakal Gunakan Dual Display dan Solar Panel! - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Macbook Mendatang Bakal Gunakan Dual Display dan Solar Panel! yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Macbook Mendatang Bakal Gunakan Dual Display dan Solar Panel!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Macbook Mendatang Bakal Gunakan Dual Display dan Solar Panel! dibawah ini.

Macbook Mendatang Bakal Gunakan Dual Display dan Solar Panel!

Seperti ingin melepaskan anggapan bahwa Apple dianggap konvensional dalam berinovasi, dan jarang melakukan inovasi besar dalam tiap produknya, Apple dikabarkan akan membekali fitur yang tidak biasa di perangkat Macbook masa depan.
Dilansir dari appleinsider, ini merupakan konsep yang sangat menarik, jika Apple memang benar membekali solar panel dan dual display di Macbook terbarunya.

Karena bukan tidak mungkin, hal ini terjadi. Karena Apple telah mengantongi paten solar panel dan dual display yang diaplikasikan pada versi laptop Macbook-nya. Jika mengamati desain ini, layar Macbook pada bagian dalam akan berfungsi sebagai layar biasa, tapi penutup luar akan menampilkan layar sekunder. Layar sekunder ini akan terhubung dengan panel surya yang mampu memberikan pasokan daya untuk perangkat, dan juga akan digunakan sebagai layar sentuh untuk fungsi tablet pada umumnya. Konsep ini pasti terdengar familiar bagi siapa saja yang telah melihat apa yang Windows OEM telah coba lakukan dengan perangkat hybrid-nya.

Sayangnya teknologi ini masih jauh dari kata siap untuk dirilis ke pasar. Pertama, dual display belum mampu menangkap gambar secara maksimal karena masalah desain yang ergonomis dan peningkatan penggunaan baterai. Kedua, teknologi solar panel memang memiliki rasio efisiensi di skala besar seperti pabrik, peternakan, dan perkebunan. Namun teknologi ini diragukan untuk cocok digunakan dalam perangkat mobile ataupun laptop. Terlepas dari kenyataan itu, bukan tidak mungkin Apple akan tetap menyiapkan teknologi ini dengan sematang mungkin

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Macbook Mendatang Bakal Gunakan Dual Display dan Solar Panel!. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Macbook Mendatang Bakal Gunakan Dual Display dan Solar Panel! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Macbook Mendatang Bakal Gunakan Dual Display dan Solar Panel!