Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Masa Depan Bisnis Smartphone Intel Mulai Dipertanyakan

Masa Depan Bisnis Smartphone Intel Mulai Dipertanyakan - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Masa Depan Bisnis Smartphone Intel Mulai Dipertanyakan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Masa Depan Bisnis Smartphone Intel Mulai Dipertanyakan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Masa Depan Bisnis Smartphone Intel Mulai Dipertanyakan dibawah ini.

Masa Depan Bisnis Smartphone Intel Mulai Dipertanyakan

Upaya Intel masuk di bisnis chipset untuk smartphone telah dilakukan. Pun demikian, pencapaian signifikan dari bisnis tersebut belum juga terlihat. Tak pelak dengan kondisi demikian, produsen chipset asal Amerika itu diisukan bakal keluar dari pasar smartphone di 2015.

Isu itu sendiri terlontar dari sumber pemasok di Taiwan yang mempertanyakan apakah Intel akan keluar dari pasar pada tahun 2015 jika kinerjanya terus melemah dalam bisnis smartphone tahun ini.

Bahkan, menurut sumber yang sama seperti dilansir DigiTimes, secara internal Intel dikatakan telah mulai mengevaluasi apakah pihaknya akan menghentikan sumber pengeluaran pada bisnis handsetnya. Hal itu lantaran belum terlihatnya tanda-tanda adanya perbaikan signifikan dari bisnis Intel di ranah smartphone dalam beberapa tahun terakhir.

Pihak Intel sendiri belum memberikan komentar terkait dengan isu yang tengah berkembang ini.

Menurut informasi sebelumnya, Intel dikabarkan telah menjalin kemitraan dengan Asus. Kedua perusahaan itu dikatakan bakal meluncurkan sejumlah smartphone barunya pada bulan Maret nanti

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Masa Depan Bisnis Smartphone Intel Mulai Dipertanyakan. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Masa Depan Bisnis Smartphone Intel Mulai Dipertanyakan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Masa Depan Bisnis Smartphone Intel Mulai Dipertanyakan