Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Microsoft Gugat Reseller Karena Jual Windows "Bajakan

Microsoft Gugat Reseller Karena Jual Windows "Bajakan - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Microsoft Gugat Reseller Karena Jual Windows "Bajakan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Gugat Reseller Karena Jual Windows "Bajakan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Gugat Reseller Karena Jual Windows "Bajakan dibawah ini.

Microsoft Gugat Reseller Karena Jual Windows

baru-baru ini mengajukan gugatan hukum terhadap Dymin Sistem Urbandale karena telah menjual Windows Vista tanpa lisensi atau tidak bersertifikat dari Microsoft.
Scott Breitman (CEO Dymin Sistem Urbandale) yang membawahi dari 17 orang pegawainya, mengatakan bahwa perusahaannya segera memperbaharui bisnis penjualan PC mereka. Scott mengatakan dalam sebuah pernyataan di media, bahwa ia menerima surat dari Microsoft lebih dari enam bulan yang lalu untuk menghentikan penjualan komputer (PC) dan perangkat notebook yang menjalankan Windows Vista yang tanpa sertifikat dari Microsoft.

Dilansir dari softpedia, Dymin Sistem Urbandale diharapkan dapat memperbaharui lisensi dari Microsoft dari Windows 7 untuk semua PC yang digunakan. Sehingga kedua belah pihak dapat mencapai kata sepakat untuk damai, dan Dymin Sistem Urbandale bisa dengan mudah menjalankan perusahaan bisnisnya kembali.

Scott mengatakan bahwa pihaknya menerima gugatan dari Microsoft tersebut, dan meminta tempo beberapa hari untuk memperbaharui semua lisensi yang digunakan di semua PC dan notebook yang dijual di perusahaannya. Scott pun yakin, bahwa dengan kasus ini Microsoft tidak akan mencoretnya sebagai salah satu reseller besarnya.

Windows Vista saat ini memiliki pangsa pasar dari 3,61%, cukup untuk menempatkannya sebagai OS Windows keempat teratas di seluruh dunia, setelah Windows 7 (47.52%), Windows XP (28,98%), dan Windows 8 (6,89%)

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Microsoft Gugat Reseller Karena Jual Windows "Bajakan. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Microsoft Gugat Reseller Karena Jual Windows "Bajakan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Microsoft Gugat Reseller Karena Jual Windows "Bajakan