Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 26 Desember 2015

Motorola Kirimkan 6.5 Juta Unit Smartphone di Kuartal Pertama 2014

Motorola Kirimkan 6.5 Juta Unit Smartphone di Kuartal Pertama 2014 - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Motorola Kirimkan 6.5 Juta Unit Smartphone di Kuartal Pertama 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Kirimkan 6.5 Juta Unit Smartphone di Kuartal Pertama 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Kirimkan 6.5 Juta Unit Smartphone di Kuartal Pertama 2014 dibawah ini.

Motorola Kirimkan 6.5 Juta Unit Smartphone di Kuartal Pertama 2014

Melalui sebuah tweet resmi, Senior vice president of product management Motorola, Rick Osterloh mengumumkan bahwa Motorola telah berhasil mengirimkan 6,5 juta perangkat di seluruh dunia pada Q1 2014.

Dengan angka pengiriman ini nampaknya Moto X dan Moto G mendapatkan respon yang bagus di seluruh dunia. Osterloh juga menyebutkan Moto G didaulan menjadi perangkat"paling sukses dan mendapatkan penjualan smartphone tertinggi " pada jajaran smartphone Motorola, beberapa bulan yang lalu, demikian dilansir gsmarena.

Dengan angka ini nampaknya Motorola berada berada di jalur yang benar, meski sekarang sudah menjadi bagian dari Lenovo setelah Google menjualnya seharga $ 3 miliar. Untuk meneruskan kesuksesan ini Motorola bahkan sedang mempersiapkan produk terbarunya dengan harga terjangkau, yakni Moto E.

Moto E dibekali dengan prosesor dual-core 1.2GHz, RAM 1GB, memori internal 4GB. Smartphone dengan ketebalan 6.2mm ini juga akan menggunakan layar 4.3 inci.

Sedangkan Moto G layar 4,5 inci 720p, memori internal 8GB , chipset Snapdragon 400 quad -core 1.2GHz. Berjalan diatas Android 4.4 KitKat Moto G akan menyertakan kamera 5 megapiksel

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Motorola Kirimkan 6.5 Juta Unit Smartphone di Kuartal Pertama 2014. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Motorola Kirimkan 6.5 Juta Unit Smartphone di Kuartal Pertama 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Motorola Kirimkan 6.5 Juta Unit Smartphone di Kuartal Pertama 2014