Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Selasa, 01 Desember 2015

Nintendo Menyangkal Akan Hadirkan Mini Game di Ponsel

Nintendo Menyangkal Akan Hadirkan Mini Game di Ponsel - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Nintendo Menyangkal Akan Hadirkan Mini Game di Ponsel yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nintendo Menyangkal Akan Hadirkan Mini Game di Ponsel, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nintendo Menyangkal Akan Hadirkan Mini Game di Ponsel dibawah ini.

Nintendo Menyangkal Akan Hadirkan Mini Game di Ponsel

Awal pekan ini, beredar sebuah laporan mengejutkan di sebuah media online di Jepang yang mengklaim bahwa Nintendo berencana untuk menawarkan mini-games khusus di smartphone sebagai cara untuk membantu mempromosikan permainan versi penuh (full version) pada konsol mereka. Kini, Nintendo terang-terangan membantah rumor tersebut menyatakan perasaan terkejut karena diisukan segera menawarkan game untuk pasar ponsel.
Dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari engadget, Nintendo mengatakan bahwa berita tersebut dimulai dari sebuah cerita dari kantor berita Nikkei,yang memiliki informasi berdasarkan kutipan yang dibuat sebelumnya oleh Satoru Iwata (CEO Nintendo).

Dalam laporan keuangan tersebut, Iwata mengatakan bahwa Nintendo punya rencana untuk mengembangkan mini game ke perangkat mobile dan menggunakan perangkat mobile untuk membantu mempromosikan permainan tersebut.

Namun pengumuman tersebut, dibantah dengan pernyataan Iwata. Sang CEO Nintendo menyatakan bahwa niat Nintendo bukanlah untuk membuat perangkat lunak Nintendo untuk tersedia pada perangkat mobile. Dengan demikian, Anda bisa memastikan bahwa tidak ada rencana Nintendo untuk menawarkan mini-games pada perangkat smartphone apapun.

Nintendo akan mengumumkan hasil keuangan untuk kuartal kalender terakhir pada hari Rabu (29/1). Awal bulan ini , Nintendo mengeluarkan peringatan laba, yang menyatakan bahwa penjualan konsol Wii U Home dan 3DS konsol portabel meraih penjualan yang sangat menyedihkan dan jauh dari proyeksi sebelumnya

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Nintendo Menyangkal Akan Hadirkan Mini Game di Ponsel. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Nintendo Menyangkal Akan Hadirkan Mini Game di Ponsel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nintendo Menyangkal Akan Hadirkan Mini Game di Ponsel