Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Sabtu, 05 Desember 2015

Nokia Akan Rilis Smartphone Android Pertamanya Bulan Ini?

Nokia Akan Rilis Smartphone Android Pertamanya Bulan Ini? - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Nokia Akan Rilis Smartphone Android Pertamanya Bulan Ini? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Akan Rilis Smartphone Android Pertamanya Bulan Ini?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Akan Rilis Smartphone Android Pertamanya Bulan Ini? dibawah ini.

Nokia Akan Rilis Smartphone Android Pertamanya Bulan Ini?

diramalkan akan akan merilis smartphone Android pertama mereka yang dikenal sebagai Nokia Normandia pada bulan ini. Handset murah ini bahkan disebut-sebut bakal dipamerkan selama MWC di Barcelona.

Menurut The Wall Street Journal, Nokia sedang bekerja keras pada perangkat yang diduga akan resmi sebagai Nokia X, sementara Microsoft sedang merampungkan akuisisinya terhadap perusahaan Finlandia tersebut.

Smartphone ini diperkirakan akan memulai tanpa dukungan Google Play, mirip dengan produk Kindle Amazon. Namun Nokia akan mendukungnya dengan layanan yang disediakan oleh Microsoft dan Nokia.

Selain itu, pada interfacenya seperti yang banyak dikabarkan, UI smartphone ini akan terkait erat dengan Microsoft Windows Phone 8.

Nokia X juga dikabarkan akan memiliki spesifikasi dual-core Snapdragon SoC 200, dual- SIM, 4 inci WVGA display, 4GB built-in memori, dan RAM 512MB. Asiknya lagi, handset ini akan dibanderol yang sesuai dengan perangkat Nokia Asha

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Nokia Akan Rilis Smartphone Android Pertamanya Bulan Ini?. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Nokia Akan Rilis Smartphone Android Pertamanya Bulan Ini? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nokia Akan Rilis Smartphone Android Pertamanya Bulan Ini?