Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Kamis, 03 Desember 2015

Nokia Berikan 50 Cent Lumia 1020 Gratis

Nokia Berikan 50 Cent Lumia 1020 Gratis - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Nokia Berikan 50 Cent Lumia 1020 Gratis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Berikan 50 Cent Lumia 1020 Gratis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Berikan 50 Cent Lumia 1020 Gratis dibawah ini.

Nokia Berikan 50 Cent Lumia 1020 Gratis

memberikan hadiah Nokia Lumia 1020 secara cuma-cuma pada seorang artis rapper Amerika Serikat, 50 Cent. Hal ini dilakukan Nokia sebagai langkah promosi untuk mendongkrak penjualan.

seperti dilansir dari phonearena, 50 Cent atau artis rapper bernama asli Curtis James Jackson III tersebut berniat untuk membeli smartphone dengan fitur kamera yang canggih pada CES lalu. 50 Cent memang sempat membeli Samsung Galaxy Note saat itu. Saat Nokia mengetahui bahwa sang rapper sedang membutuhkan smartphone berkamera ciamik, Nokia saja langsung mengirimkan sebuah paket eksklusif ke kediaman 50 Cent.

Paket tersebut berisi Nokia Lumia 1020 yang dikirimkan oleh Nokia melalui jasa pengiriman Pelican Case Express. Didalam bungkusan tersebut disisipi sepucuk surat resmi dari Nokia untuk 50 Cent. Isi dari surat tersebut berbunyi, "Hallo Curtis, Senang sekali melihat Anda di ajang CES lalu. Kami melihat Anda diwawancarai oleh USA Today, dan Anda mengatakan bahwa Anda sedang mencari ponsel dengan fitur kamera canggih. Dan kami mengirimkan Nokia Lumia 1020 secara cuma-cuma untuk Anda gunakan."

Nokia Gives 50 Cent A Nokia Lumia 1020 For Free

Dengan perasaan berbunga-bunga, 50 Cent sesaat setelah menerima Lumia 1020 gratis tersebut, langsung mengabadikan paket tersebut dan menguploadnya ke Instagram pribadinya. 50 Cent memposting perasaannya tentang handset yang baru diterimanya.

Jika Anda masih ingat, ini bukan kali pertama Nokia memberikan Lumia gratis ke artis papan atas. Nokia juga pernah membagikan Nokia Lumia 1020 pada Oktober lalu, untuk pembuat film senior, Casey Neistat. Neistat sempat memfilmkan sejumlah orang yang menunggu semalam untuk peluncuran iPhone Apple 5s, di berbagai New York City Stores Apple. Apple mengambil video, mengeditnya, menambah musik latar, dan menunjukkannya kepada pelanggan di Apple Store.

Handset Nokia Lumia juga telah terlihat di tangan bintang besar seperti Jennifer Lopez, Katy Perry, Jessica Alba, Kelly Clarkson dan lain-lain

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Nokia Berikan 50 Cent Lumia 1020 Gratis. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Nokia Berikan 50 Cent Lumia 1020 Gratis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nokia Berikan 50 Cent Lumia 1020 Gratis