Pusat Smartphone merupakan situs referensi seputar Smartphone terpercaya di Indonesia. Dapatkan informasi harga Smartphone dan spesifikasinya.

Rabu, 16 Desember 2015

Panasonic Luncurkan Smartphone Android Baru, Tak Jadi Mundur?

Panasonic Luncurkan Smartphone Android Baru, Tak Jadi Mundur? - Kali ini Pusat Smartphone akan mengulas artikel Smartphone terbaru berjudul Panasonic Luncurkan Smartphone Android Baru, Tak Jadi Mundur? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Panasonic Luncurkan Smartphone Android Baru, Tak Jadi Mundur?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Panasonic Luncurkan Smartphone Android Baru, Tak Jadi Mundur? dibawah ini.

Panasonic Luncurkan Smartphone Android Baru, Tak Jadi Mundur?

Tahun lalu , Panasonic menyatakan mundur dari bisnis smartphone. Namun, raksasa elektronik asal Jepang itu masih merilis ponsel untuk pengguna biasa . Smartphone Panasonic terbaru adalah P31, perangkat berlayar besar dengan kemampuan dual SIM .

Menjalankan Android 4.2 Jelly Bean , Panasonic P31 dibekali layar 5 - inci dengan 480 x 854 piksel , sehingga jelas bahwa itu tidak ditargetkan pada pengguna yang mencari fitur-fitur canggih . Handset ini didukung oleh quad -core prosesor MediaTek MT6582M clock 1.3GHz .

Lebih lanjut dilengkapi dengan kamera belakang 8MP , kamera menghadap ke depan VGA , RAM 1GB , memori internal 8GB , dukungan kartu MicroSD ( up to 32GB ), dan baterai 2.000 mAh ( ada fitur Ultimate Saver yang membantu Anda menghemat baterai ) . Konektivitas mumpuni, P31 menawarkan HSPA + , Wi - Fi 802.11 b / g / n , GPS , dan Bluetooth 4.0 .

Panasonic P31 akan diluncurkan di India minggu depan sekitar 196 dolar AS (Rp2 jutaan), hadir dalam dua versi warna : " . Hitam kebiruan " putih dan Kami tidak tahu apakah smartphone baru akan dirilis di tempat lain

Sekian berita Smartphone terbaru dari kami mengenai Panasonic Luncurkan Smartphone Android Baru, Tak Jadi Mundur?. Harapan kami artikel seputar Smartphone yang berjudul Panasonic Luncurkan Smartphone Android Baru, Tak Jadi Mundur? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Pusat Smartphone untuk mendapatkan berita seputar Smartphone setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Panasonic Luncurkan Smartphone Android Baru, Tak Jadi Mundur?